Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Update Harga Kawasaki Ninja ZX-25R tipe ABS Desember 2021, Begini Simulasi Kreditnya dengan DP Mulai Rp 23 Jutaan

Harun Rasyid - Kamis, 2 Desember 2021 | 20:32 WIB
Kawasaki Ninja ZX-25R di Tokyo Motor Show 2019.
Iday/GridOto
Kawasaki Ninja ZX-25R di Tokyo Motor Show 2019.

GridOto.com - Kawasaki Ninja ZX-25R tipe ABS di Desember 2021 masih dijual dengan harga Rp 116 juta on the road (OTR) Jakarta.

Namun untuk konsumen yang mau kredit Kawasaki Ninja ZX-25R ABS, perlu menyiapkan uang muka senilai puluhan juta rupiah.

"Uang muka atau DP kredit Kawasaki Ninja ZX-25R ABS mulai Rp 23,5 juta hingga Rp 65 juta," ujar Bero Riyanto, Branch Manager dealer Kawasaki Matahari Tambun di Bekasi saat dihubungi GridOto.com belum lama ini.

Ia menyebut, kredit Kawasaki Ninja ZX-25R  ABS memiliki tenor yang beragam mulai dari 11 bulan hingga 35 bulan atau hampir tiga tahun.

"Untuk besar angsurannya mulai Rp 2,1 jutaan hingga Rp 9,5 jutaan tergantung DP dan tenor yang dipilih konsumen," kata Bero.

Sebagai informasi, Ninja ZX-25R ABS menggunakan mesin DOHC 249,8 cc 4 silinder 16 katup dengan pendingin cairan yang dioperasikan lewat transmisi manual 6 percepatan.

Tenaga yang dihasilkan mesin Sport Fairing 250 cc 4 silinder tersebut, diklaim mencapai 50 dk di 15.500 rpm dan torsi maksimum sebesar 22,9 Nm di 14.500 rpm.

Untuk fiturnya, Ninja ZX-25R varian tertinggi ini dilengkapi rem Anti-lock Braking System (ABS), Traction Control, Power Mode Selection, Central Ram Air, hingga Dual-direction Kawasaki Quick Shifter.

Baca Juga: Dari Ninja 250R Sampai ZX-25R, Begini Video Transformasi Wajah Kawasaki Ninja 250 di Indonesia

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa