Biar Kaum Istri Enggak Dikibulin Suami, Berikut Simulasi Kredit Hyundai Palisade di Akhir Tahun, Segini DP dan Angsurannya

Harun Rasyid - Kamis, 9 Desember 2021 | 16:30 WIB
Hyundai Palisade Signature
Aries Aditya
Hyundai Palisade Signature

GridOto.com - Ada rencana meminang Hyundai Palisade secara kredit? Simak dulu nih skema pembiayaannya biar enggak sampai memicu prahara di rumah tangga.

Melakukan pembelian secara kredit bisa menjadi alternatif bagi yang menginginkan Big Sport Utility Vehicle (SUV) terbaru dari pabrikan Korea Selatan tersebut.

Hanya saja untuk kredit Hyundai Palisade, membutuhkan uang muka hingga ratusan juta rupiah.

"Uang muka atau total DP Palisade jika melalui Hyundai Finance, berkisar Rp 220 jutaan hingga Rp 316 jutaan," ujar Citra Tri Broto, Sales Supervisor dealer Hyundai Pancoran di Jakarta Selatan saat dihubungi GridOto.com, Selasa (7/12/2021).

Lalu untuk pembayaran angsurannya, tersedia pilihan tenor mulai 11 hingga 59 bulan dalam kredit Hyundai Palisade.

"Sedangkan angsurannya juga beragam mulai Rp 13 jutaan sampai Rp 74 jutaan tergantung tipe dan total DP yang dipilih konsumen," jelas Citra.

Sebagai informasi, Hyundai Palisade tersedia dalam varian Prime, Signature dan Signature AWD.

Adapun Big SUV dari brand asal Korea Selatan ini dibanderol mulai Rp 788 juta hingga Rp 1,035 miliar on the road (OTR) Jakarta.

Bicara desainnya, Palisade mengusung eksterior yang terbilang futuristik dengan lampu LED, dual sunroof, hingga pelek berdiameter 18 inci serta 20 inci pada tipe Prime dan Prime AWD.

Baca Juga: GridOto Award 2021: Hyundai Palisade Juarai Kelas Baru Big SUV


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa