Cocok Jadi Motor Hobi, Kredit Kawasaki Z125 Pro Butuh DP Rp 7 Juta, Angsuran Mulai Rp 1 Jutaan

Harun Rasyid - Selasa, 7 Desember 2021 | 20:20 WIB
Kawasaki Z125 Pro
Kawasaki-motor.co.id
Kawasaki Z125 Pro

GridOto.com - Kawasaki Z125 Pro yang dibanderol Rp 38,8 juta on the road (OTR) Jakarta secara cash maupun kredit, mungkin lebih cocok disebut sebagai motor hobi dengan ukurannya yang mini.

Bagi yang berminat membeli Kawasaki Z125 Pro dengan cara mengangsur atau kredit, siapkan uang muka mulai Rp 7 juta hingga belasan juta rupiah.

"Uang muka untuk kredit Kawasaki Z125 Pro mulai Rp 7 juta hingga Rp 19 juta," ujar Bero Riyanto, Branch Manager dealer Kawasaki Matahari Tambun di Bekasi saat dihubungi GridOto.com beberapa waktu lalu.

Bero mengatakan, tersedia tenor atau masa pembayaran angsuran mulai 11 bulan hingga 35 bulan dalam kredit Kawasaki Z125 Pro.

Tampak samping Kawasaki Z125 Pro
Kawasaki-motor.co.id
Tampak samping Kawasaki Z125 Pro


"Sedangkan untuk besar angsurannya, konsumen bisa membayar Rp 1 jutaan hingga Rp 3,5 jutaan tergantung uang muka dan tenor yang dipilih konsumen," sebut Bero.

Sebagai informasi, Kawasaki Z125 Pro merupakan sport non-fairing mini dengan konsep streetfighter yang menggunakan mesin 125 cc dengan transmisi manual 4-percepatan.

Mesin SOHC berteknologi fuel injection tersebut mampu menyuguhkan tenaga hingga 9,7 dk di 7.500 rpm dan torsi 9,5 Nm di 6.000 rpm.

Menariknya, Kawasaki Z125 Pro menggunakan sokbreker depan model upside down, sokbreker belakang single-shock, panel instrumen digital dengan tachometer analog, hingga rem depan maupun belakang cakram.

Baca Juga: Intip Spesifikasi Benelli TNT 125 2020, Motor Mungil Pesaing Kawasaki Z125 & Honda MSX


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa