Simulasi Kredit Suzuki Gixxer SF 250, Harga Enggak Sampai Rp 50 Jutaan, Angsuran Termurah Mulai Rp 1 Jutaan

Muslimin Trisyuliono - Senin, 6 Desember 2021 | 17:05 WIB
Suzuki Gixxer SF 250 resmi dijual di Indonesia dengan konsep sport touring
Fariz/otomotifnet.com
Suzuki Gixxer SF 250 resmi dijual di Indonesia dengan konsep sport touring

GridOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan varian sport fairing terbarunya, yakni Suzuki Gixxer SF 250 pada November 2021 lalu.

Bicara soal harga, Suzuki Gixxer SF 250 dibanderol Rp 49,3 juta on the road (OTR) DKI Jakarta dengan pilihan warna triton blue/silver (100th year anniversary edition), metallic triton blue dan metallic matte black.

Jika sobat tertarik memboyong Suzuki Gixxer SF 250 dengan cara mencicil, simulasi kredit tersedia melalui perusahaan pembiayaan Suzuki Finance.

"Kredit Gixxer SF 250 menggunakan Suzuki Finance uang muka minimal di 15 persen atau Rp 7,9 juta sampai 17,8 juta," ujar Chaerudin, Sales dealer Suzuki SMG Klender, Jakarta Timur kepada GridOto.com, Senin (06/12/2021).

Chaerudin melanjutkan, untuk pilihan angsuran Suzuki Gixxer SF 250 menggunakan Suzuki Finance juga cukup beragam dari 11 bulan hingga 35 bulan atau tiga tahun.

"Untuk besaran angsurannya ada yang Rp 1,4 jutaan dan paling cepat bisa Rp 4,5 juta. Jadi tergantung uang muka dan angsuran yang dipilih konsumen," jelasnya.

Dedain bodi Gixxer SF 250 punya tarikan garis tajam yang memberi kesan sporty
Fariz/otomotifnet.com
Dedain bodi Gixxer SF 250 punya tarikan garis tajam yang memberi kesan sporty

Sekadar informasi, Suzuki Gixxer SF 250 dibekali mesin 250 cc Fuel Injection yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 26,2 dk pada 9.000 rpm dan torsi 22,6 Nm di 7.500 rpm.

Selain itu, Gixxer SF 250 dilengkapi fitur unggulan seperti LED headlight, LED taillight, easy start system dan digital instrument cluster.

Baca Juga: Suzuki Resmi Meluncurkan Gixxer SF250, Begini Spesifikasi Lengkapnya


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa