Suzuki Janji Bakal Tampil Agresif 2022 Mendatang, Bakal Banjiri Indonesia dengan Ragam Penyegaran dan Produk Baru

Muhammad Ermiel Zulfikar - Jumat, 3 Desember 2021 | 16:15 WIB
Booth Suzuki di GIIAS 2021.
Muhammad Ermiel Zulfikar/GridOto.com
Booth Suzuki di GIIAS 2021.

GridOto.com - Genderang perang ditabuh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dan siap menyambut 2022 mendatang dengan nada penuh optimis.

Raksasa otomotif asal Jepang ini mengumumkan rencananya untuk tampil agresif tahun depan, yakni membanjiri pasar otomotif Indonesia dengan ragam produk terbaru.

"Tahun depan Suzuki akan agresif, kami sudah siapkan beberapa hal (produk baru) yang nanti akan masuk memberikan volume yang besar kepada Suzuki Indonesia," ujar Hendro Kaligis, Head of Business Development SIS beberapa waktu lalu saat di GIIAS 2021.

Enggak hanya produk baru, Edo juga mengungkapkan bahwa ada model Suzuki yang sudah dipasarkan saat ini yang akan dilakukan penyegaran pada 2022 mendatang.

Tujuannya, sudah tentu untuk membendung atau bertempur langsung dengan para kompetitor, mengingat semakin kerasnya persaingan di pasar otomotif Tanah Air.

"Tentu kami berusaha untuk memenuhi atau mengikuti tren pasar yang ada di Indonesia, dengan melakukan refreshment dari produk," paparnya.

Hal senada pun diungkapkan Harold Donnel, Head of Product Development & Marketing Research SIS, yang juga menjelaskan ada tiga segmen produk yang jadi fokus Suzuki pada 2022 mendatang.

Menurutnya, ketiga segmen tersebut memiliki pasar gemuk dan sedang bertumbuh di Indonesia.

Baca Juga: Masyarakat Indonesia Luar Biasa, All New Ertiga Suzuki Sport FF Langsung Habis Terjual di GIIAS 2021 


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa