Masyarakat Indonesia Luar Biasa, All New Ertiga Suzuki Sport FF Langsung Habis Terjual di GIIAS 2021

Muhammad Ermiel Zulfikar - Kamis, 25 November 2021 | 19:30 WIB
Suzuki Ertiga Suzuki Sport FF
Aries Aditya
Suzuki Ertiga Suzuki Sport FF

GridOto.com - Tidak butuh waktu lama bagi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menjual All New Ertiga Suzuki Sport FF, yang diluncurkan dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 kemarin.

Dijual terbatas hanya sebanyak 125 unit, versi penyempurnaan dari All New Ertiga Suzuki Sport ini langsung habis dipesan konsumen, tepat sebelum pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara tersebut berakhir.

Donny Saputra, 4W Marketing Director SIS pun mengucapkan rasa terima kasihnya atas antusiasme pengunjung serta dukungan dari semua pihak kepada Suzuki.

"Pencapaian kami di GIIAS, terutama animo konsumen terhadap XL7 dan All New Ertiga, membuat produk baru yang kami launching yaitu All New Ertiga SS FF, sold out sebelum GIIAS berakhir," ujar pria yang akrab disapa Donny ini dalam siaran resmi SIS, Selasa (23/11/2021).

"Kepercayaan masyarakat terhadap Suzuki menjadi motivasi bagi kami untuk terus menghadirkan produk berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan," lanjutnya.

Enggak cuma itu, Suzuki juga mengumumkan pencapaian impresif mereka selama 11 hari berpartisipasi di ajang GIIAS 2021.

Brand asal Jepang ini memboyong 10 mobil, tiga motor dan mesin tempel kapal di booth mereka yang berhasil menarik perhatian lebih dari 55.000 pengujung.

Banyaknya pengujung yang datang juga membuat Suzuki berhasil membukukan pemesanan kendaraan sebanyak 1.221 unit, dengan mobil produksi dalam negeri sebagai kontributor terbesar.

Baca Juga: Janji Suzuki Buat Calon Pengganti Karimun Wagon R di Indonesia, Kendaraan Hybrid yang Terjangkau Buat Konsumen


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa