Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GIIAS 2021

Suzuki Optimis Jual Ribuan Mobil Baru di GIIAS 2021, All New Ertiga dan XL7 Jadi Bintang Utama

Muhammad Ermiel Zulfikar - Rabu, 17 November 2021 | 15:00 WIB
Booth Suzuki di GIIAS 2021
Muhammad Ermiel Zulfikar/GridOto
Booth Suzuki di GIIAS 2021

GridOto.com - Digelarnya ajang pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, layaknya angin segar bagi para pelaku industri otomotif di penghujung tahun ini.

Selain jadi momen untuk memamerkan ragam teknologi dan produk terbaru, GIIAS 2021 juga menjadi ajang bagi para Agen Pemengang Merek (APM) untuk meraup angka penjualan setinggi-tingginya.

Tak terkecuali PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), yang begitu optimis mampu menjual ribuan mobil baru selama pameran otomotif terbesar di Indonesia ini berlangsung.

Adapun model yang menjadi bintang utama dan dijagokan Suzuki untuk meraup angka penjualan terbesar selama GIIAS 2021 adalah All New Ertiga dan XL7.

"Sebenarnya Suzuki masuk ke GIIAS itu tidak lepas dari jualan, kurang lebih target kami ada di 1.300 unit (selama pameran) secara internal," ujar Harold Donnel, Head of 4W Brand Development & Marketing Research SIS saat berada di GIIAS 2021 belum lama ini.

Harold menambahkan, pihaknya cukup optimis target tersebut dapat tercapai mengingat animo masyarakat yang cukup tinggi untuk mengujungi GIIAS 2021.

Selain itu, dalam beberapa hari kemarin target penjualan Suzuki telah terpenuhi hampir setengahnya, dan pameran pun masih terus berlangsung hingga akhir pekan nanti.

"Kami juga sangat mengapresiasi keberadaan GIIAS 2021 ini, karena kalau dilihat dalam beberapa hari ke belakang sangat ramai. Selain itu, kami juga sangat mengapresiasi GAIKINDO beserta penyelenggara karena bisa menyelenggarakan GIIAS 2021 ini dengan baik, taat protokol semua dan kami merasa nyaman berada di sana," tutur Harold lagi.

"Mungkin bisa disampaikan kurang lebih secara presentase 30 persen sudah tercapai. Artinya kalau kita bilang day by day sejauh ini masih on the track. Mudah-mudahan bisa tercapai sampai dengan hari terakhir GIIAS 2021," imbuhnya.

Baca Juga: Kenali 4 Varian Oli Suzuki Ecstar Terbaru untuk Motor, Spesifikasinya Wajib Diintip Dulu Nih

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa