Dua Varian Baru KIA Seltos Hadir di GIIAS 2021, Ada GT Line dan CRDi, Harga Mulai Rp 300 Jutaan

Harun Rasyid - Jumat, 12 November 2021 | 14:45 WIB
KIA Seltos GT Line
Harun
KIA Seltos GT Line

GridOto.com - Selain meluncurkan All New Grand Carnival, PT Kreta Indo Artha juga menghadirkan dua varian baru KIA Seltos di ajang GIIAS 2021.

Dua varian baru KIA Seltos yakni GT Line 1.4 Turbo GDI dan 1.5 CRDi yang mengusung mesin diesel.

Varian GT Line 1.4 Turbo GDI menjadi trim tertinggi KIA Seltos yang tampil dengan aura sporty berkat aksen berkelir merah pada bagian bodinya.

Sementara kehadiran varian 1.5 CRDi, membuat KIA Seltos menjadi satu-satunya Compact Sport Utility Vehicle (SUV) bermesin diesel di Tanah Air.

"Penambahan varian ini merupakan jawaban atas masukan konsumen yang menginginkan KIA Seltos lebih baik lagi," ujar Ario Soerjo, Marketing & Development Division Head PT Kreta Indo Artha, Kamis (11/11/2021).

"Misalnya di tipe GT Line interiornya semuanya sudah pakai material soft touch hingga ke bagian door panel dan handle-nya. Kemudian ada electric chromic mirror, electric seat di kursi driver, head up display, head unit kami uprade dari 8 inci ke 10 inci khusus di GIIAS ini" sambungnya.

Sebagai informasi, KIA Seltos GT Line mengusung mesin Kappa 1.353 cc turbo Dual CVVT dengan transmisi Dual Clutch 7 percepatan.

Di bagian eksterior, KIA Seltos GT Line dilengkapi sunroof, lampu depan LED auto light dengan DRL, dan foglamp LED.

Baca Juga: KIA Luncurkan All New Grand Carnival, High MPV Premium Rp 800 Jutaan Berkapasitas 11 Penumpang


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa