Mitsubishi Fuso Meluncurkan Truk Spesialis Pertambangan, Sekaligus Membocorkan Produk Baru Lagi di GIIAS 2021

Muhammad Rizqi Pradana - Kamis, 11 November 2021 | 20:11 WIB
MItusbishi Fuso meluncurkan truk spesialis pertambangan sekaligus membocorkan produk baru di GIIAS 2021.
Ermiel/GridOto.com
MItusbishi Fuso meluncurkan truk spesialis pertambangan sekaligus membocorkan produk baru di GIIAS 2021.

GridOto.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memperkenalkan lini produk baru mereka di ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2021 (GIIAS 2021), pada Kamis (11/11) sore tadi.

Produk tersebut merupakan truk Mitsubishi Fuso FN62FR Mining Spec, yang seperti namanya didesain khusus untuk konsumen di sektor pertambangan.

Naoya Takai selaku Presiden Direktur KTB mengatakan, Mitubishi Fuso FN62FR Mining Spec hadir berkat permintaan para konsumen yang bergerak di sektor pertambangan.

"Di industri pertambangan, para konsumen kami membutuhkan truk yang memiliki beberapa spesifikasi tambahan, yaitu Power Take Off (PTO), Radiator Guard, dan Rotary Lamp untuk mengatasi kondisi jalan yang buruk," imbuh pria yang punya julukan 'Rocky' tersebut dalam sabutannya.

Mengingat 25 persen dari total konsumen mereka berasal dari sektor pertambangan, Mitsubishi Fuso pun memutuskan untuk meluncurkan truk spesialis tambang tersebut.

Mitusbishi Fuso meluncurkan truk spesialis pertambangan dan bocoran produk baru di GIIAS 2021.
Pradana/GridOto.com
Mitusbishi Fuso meluncurkan truk spesialis pertambangan dan bocoran produk baru di GIIAS 2021.

Mitsubishi Fuso FN62FR Mining Spec ditenagai oleh mesin turbo diesel berkode 6M60 dengan sistem common rail, yang mampu menghasilkan tenaga 270 dk pada 2.600 RPM dan torsi maksimal 80 Kgm atau setara 784,5 nM pada 1.400 RPM.

Tidak hanya Mitsubishi Fuso FN62FR Mining Spec, pabrikan asal Jepang tersebut juga membocorkan produk baru lain yang akan mereka luncurkan dalam waktu dekat.

Baca Juga: Sedang Pandemi, Konsumen yang Beli Truk Secara Online Justru Meningkat Pesat


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa