Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Demi Perluas Silaturahmi, Biante Owner Club (BOC) Gelar Kopdar dan Lelang Spare Part Sampai Karawang Sob

Harun Rasyid - Rabu, 3 November 2021 | 13:30 WIB
Kopdar komunitas Biante Owner Club (BOC) di Karawang, Jawa Barat
Istimewa
Kopdar komunitas Biante Owner Club (BOC) di Karawang, Jawa Barat

GridOto.com - Biante Owner Club (BOC) menggelar kopi darat (Kopdar) dengan tema Sunday Best, pada Minggu (31/10/2021) akhir pekan kemarin.

Sunday Best yang digelar di Restoran Sindang Reret, Karawang ini dihadiri 100 orang yang terdiri dari 40 member dari wilayah Jabodetabek, Karawang dan Bandung Raya.

Yusman Satriyanta, selaku Ketua BOC mengatakan, Kopdar tersebut merupakan yang perdana diadakan di luar Jabodetabek.

"Pengurus memilih lokasi di Karawang agar menjadi titik tengah bagi member yang berasal dari Jabodetabek dan Bandung Raya," ujarnya dalam rilis resminya, Rabu (3/11/2021).

Yusman menyebut, kopdar kali ini diisi dengan sesi foto, penjualan merchandise BOC, sesi perkenalan, makan siang bersama dan sesi sharing.

Selain itu, juga terdapat acara lelang barang berupa spare part Mazda Biante hingga oli dengan harga di bawah pasaran, yang kemudian ditutup dengan pembagian hadiah.

“Selain kembali menghidupkan silaturahmi langsung antar sesama member di masa pandemi, kami juga saling bertukar pengalaman baik terkait dengan kenyamanan maupun kendala-kendala selama memakai Mazda Biante," kata Yusman.

"Hal ini mengingat Mazda Biante merupakan salah satu mobil yang sudah discontinue namun semakin menarik untuk dimiliki” lanjutnya.

Baca Juga: MPV Pintu Geser Mazda Biante Lagi Turun Harga Rp 5 Juta, Nih Dia Pilihan Tahunnya

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa