Asal Punya KTP, Sobat Bisa Vaksinasi Drive Thru di Jalan Tol Jagorawi

Hendra - Selasa, 28 September 2021 | 21:30 WIB
Vaksinasi semakin mudah
Jasa Marga
Vaksinasi semakin mudah

GridOto.com- Minat masyarakat untuk melakukan vaksinasi drive thru sejak awal September lalu makin tinggi.

Berdasarkan evaluasi Badan Intelijen Strategis (BAIS) TNI bersama PT Jasa Marga (Persero) Tbk, ada beberapa ubahan agar berjalan lebih baik lagi.

Mulai Rabu, 22 September 2021, program Vaksin Pfizer bisa didapatkan oleh masyarakat umum, dengan KTP seluruh wilayah Indonesia.

Masyarakat bisa melakukannya dengan pendaftaran secara online.

Kolonel Inf Piter Dwi Andrianto Koordinator Vaksinasi Drive Thru Jagorawi BAIS TNI berharap hal ini dapat lebih meningkatkan jumlah vaksinasi.

 

“Vaksin Pfizer kini sudah dapat diakses oleh masyarakat umum sehingga akan menambah kemudahan masyarakat dalam mendapatkan vaksin. Ini akan berlaku mulai pendaftaran online di hari Selasa, 21 September 2021 sejak pukul 16.00 WIB, untuk vaksinasi hari Rabu, 22 September 2021,” ujar Piter.
 
Piter juga mengingatkan, bagi para peserta vaksinasi tahap pertama (baik Pfizer maupun Sinovac) di Vaksinasi Drive Thru Jalan Tol Jagorawi mulai bisa mendapatkan vaksinasi tahap kedua mulai 22 September 2021 untuk Vaksin Pfizer dan 29 September 2021 untuk Vaksin Sinovac.
 
 

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa