Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cegah Penyebaran Covid-19, Daihatsu Hadirkan Layanan Servis Drive Thru Gratis Bersama Komunitas Zebra

Wisnu Andebar - Selasa, 8 Juni 2021 | 13:05 WIB
Daihatsu hadirkan layanan purnajual secara gratis untuk Daihatsu Zebra Club (ZEC).
Istimewa
Daihatsu hadirkan layanan purnajual secara gratis untuk Daihatsu Zebra Club (ZEC).

GridOto.com - PT Astra International-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) menggelar program purnajual bersama Daihatsu Zebra Club (ZEC) pada Minggu (23/5/2021) lalu, bertempat di dealer Daihatsu Astra Biz Center, BSD, Tangerang.

Layanan after sales yang diberi nama Daihatsu Rapid Service ini bertujuan memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada konsumen dalam melakukan servis kendaraannya secara drive thru.

Konsumen dapat menikmati layanan ini dengan tetap berada di dalam mobil atau tanpa perlu meninggalkan mobil, guna mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) yang masih terjadi hingga saat ini.

Lili Herman, After Sales Service & Logistic Division Head AI-DSO mengatakan, pihaknya ingin terus mendekatkan diri kepada pelanggan dalam memberikan kemudahan untuk merawat mobil kesayangan mereka.

Baca Juga: Harga Mobil Baru Daihatsu Rocky di Bandung Cuma Beda Rp 1 Jutaan dengan OTR Jakarta, Seminggu Bisa Laku 22 Unit!

"Semoga program kolaborasi ini semakin memudahkan Sahabat Klub Daihatsu dalam menjaga kondisi mobilnya agar tetap prima dengan tetap menjaga protokol kesehatan," ujar Lili dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Selasa (8/6/2021).

Pada layanan ini Daihatsu melakukan pengecekan sebanyak 21 item komponen dalam waktu singkat, yakni hanya 20 menit saja.

Dalam waktu 6 jam tercatat sebanyak 50 peserta kendaraan dari ZEC telah menikmati layanan tersebut, dan tanpa dikenakan biaya sepeser pun alias gratis.

Kifby, salah satu peserta program Daihatsu Rapid Service mengungkapkan, pelayanan yang diberikan sangat cepat dan aman karena tidak perlu keluar mobil.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa