Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mengenal Fitur Unggulan Daihatsu Rocky dari Eksterior Hingga Interior yang Bikin Berkendara Semakin Nyaman

Wisnu Andebar - Jumat, 4 Juni 2021 | 14:11 WIB
Daihatsu Rocky
Rianto Prasetyo/GridOto.com
Daihatsu Rocky

GridOto.com - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi meluncurkan Rocky untuk pasar Indonesia, tepatnya pada 30 April 2021 lalu.

Compact SUV berkapasitas lima penumpang ini diklaim punya sederet fitur terkini guna menunjang kenyamanan berkendara para pemiliknya.

Anjar Rosjadi, Marketing Product Planning Division Head ADM mengatakan, Daihatsu Rocky menjadi jawaban bagi mereka yang mencari mobil impian dengan desain stylish, fitur terkini, dan harga bersaing.

"Daihatsu Rocky sangat cocok dikendarai dan memberi kebanggaan bagi penggunanya. Daihatsu Rocky Sahabat Eksis!," kata Anjar dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com belum lama ini.

Baca Juga: Daihatsu Rocky 1.2 Sudah Bisa Dipesan di Dealer, Siapkan Booking Fee Segini

Pada sisi eksterior, Daihatsu Rocky secara keseluruhan memiliki desain yang aktif dan trendi, ditambah fitur terkini seperti Front LED Headlamp, Rear LED Combi Lamp, serta Rear Spoiler with High Mount Stop Lamp (HMSL).

Pada sektor kaki-kaki, Rocky dilengkapi dengan Polished Alloy Wheel berdiameter 17 inci dibalut ban berukuran 205/60, membuat tampilan Daihatsu Rocky semakin tangguh.

Melihat ke sisi Interior, dashboard Daihatsu Rocky memiliki desain cockpit drive feeling yang nyaman dan modern.

Pada bagian meter cluster, Rocky menyematkan teknologi Full Digital dengan 4 mode tampilan yang dapat dipilih sesuai dengan style dan selera penggunanya.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa