Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga Mobil Baru Daihatsu Rocky di Bandung Cuma Beda Rp 1 Jutaan dengan OTR Jakarta, Seminggu Bisa Laku 22 Unit!

Ditta Aditya Pratama - Senin, 7 Juni 2021 | 21:30 WIB
Daihatsu Rocky
Rianto Prasetyo
Daihatsu Rocky

GridOto.com - Buat kamu yang sudah minat, harga mobil baru Daihatsu Rocky di Bandung ternyata enggak beda jauh dengan banderol Jakarta lho, selisihnya cuma Rp 1 jutaan per Juni 2021.

Di awal peluncurannya pada April 2021 lalu, harga Daihatsu Rocky di Indonesia mulai dari kisaran Rp 214 juta OTR DKI Jakarta, dimana harga ini sudah mengikuti kebijakan diskon PPnBM 100 persen.

"Daihatsu Rocky tipe terendah saat ini dibanderol Rp 224,4 juta, sedangkan harga tipe tertinggi Rp 250,7 juta OTR DKI Jakarta," ujar Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relation Division Head Astra International-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) saat dihubungi GridOto.com, Rabu (2/6/2021).

Rocky menjadi produk Daihatsu pertama di Indonesia yang mengusung teknologi DNGA (Daihatsu New Global Architecture).

Baca Juga: Mengenal Fitur Unggulan Daihatsu Rocky dari Eksterior Hingga Interior yang Bikin Berkendara Semakin Nyaman

Regional Area Sales Operations Daihatsu Jawa Barat, David Gunawan, mengatakan DNGA adalah platform terbaru dari Daihatsu yang dikembangkan dengan konsep kualitas tinggi dengan harga terjangkau.

Platform ini juga memperhatikan hingga ke detail terkecil seperti ukuran, berat, harga, dan waktu, untuk menghasilkan kendaraan yang lebih efisien.

"Secara nasional Rocky manajemen menargetkan 500 unit bisa terjual per bulan. Di Jabar memiliki kontribusi 8 persen penjualan nasional dengan 500 tiap bulan, kami berharap bisa terjual 40 unit. Angka ini pasti belum siap secara suplai, tapi kami berupaya mencapai target tersebut," ucapnya.

Baru masuk pasar otomotif kurang lebih sebulan, David optimistis penjualan Daihatsu Rocky akan terus tumbuh.

"Bulan lalu di Jabar, nggak sampai seminggu sudah terjual 22 unit. Bulan ini optimistis mencapai target, apalagi saat ini sektor ekonomi mulai membaik, " ucapnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa