Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pergi Vaksin Sekarang Bisa Sewa Mobil di Trevo, Seharian Penuh Cuma Bayar Rp 49 Ribu, Begini Syaratnya

Muslimin Trisyuliono - Jumat, 27 Agustus 2021 | 20:30 WIB
Ilustrasi mengendarai mobil
Rianto P
Ilustrasi mengendarai mobil

GridOto.com - Guna mendukung upaya pemerintah dalam percepatan vaksinasi, Trevo sebagai platform sewa mobil menawarkan pilihan transportasi terjangkau bagi masyarakat untuk menghadiri janji vaksinasi secara aman.

Brandon S. Curson selaku General Manager Trevo mengatakan, pihaknya menawarkan tarif tetap dan terjangkau sebesar Rp 49 ribu, bagi pelanggan yang memiliki jadwal vaksinasi untuk menggunakan mobil selama satu hari penuh di Jakarta.

Masyarakat bisa menyewa langsung melalui program Aman Bareng Trevo, untuk bepergian ke pusat vaksinasi hingga September 2021.

"Kami ingin turut berkolaborasi di masa sulit ini dengan menyediakan moda transportasi yang aman, bersih dan terjangkau bagi masyarakat terutama dalam keperluan vaksinasi," ujar Brandon dalam keterangan tertulis yang diterima GridOto.com, Jumat (27/08/2021).

Brandon menjelaskan, pelanggan hanya perlu mengisi formulir untuk mendapatkan kode promo dan menggunakannya di aplikasi Trevo, serta dapat memilih untuk menyewa mobil dengan atau tanpa pengemudi.

Dengan begitu, pelanggan bisa mendapatkan privasi dan kenyamanan yang diinginkan atau sesuai kebutuhan mereka.

Selain masyarkat yang memiliki jadwal vaksinasi, Trevo juga mendukung para pekerja esensial dengan menyediakan transportasi gratis melalui kemitraan dengan berbagai pusat vaksinasi.

Baca Juga: Mau Sewa Kawasaki Ninja 250 FI, CBR 250RR Hingga Moge 1000 Cc? Tempat Ini Sediakan Mulai Rp 250 Ribu Per Hari, Berikut Syaratnya

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa