Race 1 WorldSBK Spanyol 2021 - Nyaris Tabrak Jonathan Rea, Toprak Razgatlioglu Sukses Amankan Kemenangan

Muhammad Rizqi Pradana - Minggu, 26 September 2021 | 17:02 WIB
Nyaris tabrak Jonathan Rea, Toprak Razgatlioglu berhasil menang di Race 1 WorldSBK Spanyol 2021 yang tertunda.
Jairo Diaz / WorldSBK
Nyaris tabrak Jonathan Rea, Toprak Razgatlioglu berhasil menang di Race 1 WorldSBK Spanyol 2021 yang tertunda.

GridOto.com - Nyaris tabrak Jonathan Rea, Toprak Razgatlioglu berhasil menang di Race 1 WorldSBK Spanyol 2021 yang tertunda.

Setelah batal digelar pada Sabtu kemarin, Race 1 WorldSBK Spanyol 2021 akhirnya mengambil slot Superpole Race yang seharusnya dilombakan Minggu, (26/9) sore tadi.

Toprak Razgaltioglu (PATA Yamaha with BRIXX) melakukan start yang bagus dari pole position untuk memimpin Race 1 WorldSBK Spanyol 2021.

Namun, cuma butuh beberapa tikungan bagi Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team) yang start dari posisi ketiga untuk langsung membayangi pembalap asal Turki tersebut.

Jonathan Rea tampak lebih cepat dari Toprak Razgatliolgu dan akhirnya sukses menyalip sang pimpinan balap sebelum lap 1 berakhir.

Rea dan Toprak pun langsung melesat membuka jarak dari para pembalap di belakang mereka.

Adalah rekan setim Toprak yaitu Andrea Locatelli, dan duet aruba.it Racing - Ducati yaitu Scott Redding dan Michael Ruben Rinaldi yang berada di posisi tiga, empat, dan lima.

Hanya saja, Rinaldi tampak tak kuasa mengejar dua pembalap di depannya tersebut dan terjatuh pada lap kelima Race 1 WorldSBK Spanyol 2021.

Baca Juga: Race 1 WorldSBK dan WorldSSP Spanyol 2021 Dibatalkan, Kecelakaan Parah Pembalap Tim Ayah Maverick Vinales Jadi Penyebabnya


Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa