Hasil FP3 Moto2 San Marino 2021 - Raul Fernandez Tercepat, Dua Wakil Tim Indonesia Langsung Lolos ke Q2

Muslimin Trisyuliono - Sabtu, 18 September 2021 | 17:19 WIB
Pembalap Red Bull KTM Ajo, Raul Fernandez berhasil memuncaki sesi FP3 Moto2 San Marino 2021 yang digelar pada Sabtu, (18/09) sore ini.
MotoGP
Pembalap Red Bull KTM Ajo, Raul Fernandez berhasil memuncaki sesi FP3 Moto2 San Marino 2021 yang digelar pada Sabtu, (18/09) sore ini.

GridOto.com - Pembalap Red Bull KTM Ajo, Raul Fernandez berhasil memuncaki sesi FP3 Moto2 San Marino 2021 yang digelar pada Sabtu, (18/09) sore ini.

Para pembalap langsung tampil ngotot sejak awal FP3 Moto2 San Marino 2021, mengingat ini menjadi kesempatan terakhir untuk mengunci tempat di sesi Q2 kualifikasi nanti.

Oleh sebab itu tidak heran kalau para pembalap langsung berlomba mencatatkan waktu tercepat mereka sejak awal sesi.

Sam Lowes (Elf Marc VDS Racing Team) melejit ke posisi teratas pada 10 menit pertama FP3 Moto2 San Marino 2021.

Sam Lowes berhasil mencatatkan waktu 1 menit 37,295 detik, lebih cepat dari Stefano Manzi (Flexbox HP40) yang berada tepat di belakangnya.

Perebutan posisi teratas sempat berlangsung alot dari pertengahan sesi hingga 10 menit terakhir FP3 Moto2 San Marino 2021.

Meskipun begitu perebutan tempat teratas bisa dibilang cukup ketat karena ada 5 pembalap yaitu Sam Lowes, Marco Bezzecchi, Xavi Verge, Raul Fernandez dan Remy Gardner.   

Diantara kelima pembalap tersebut, Raul Fernandez akhirnya berhasil menggeser Sam Lowes dari posisi puncak pada 7 menit terakhir.

Baca Juga: Hasil FP2 Moto2 San Marino 2021 - Marco Bezzecchi Berkuasa di Tengah Guyuran Hujan, 'Tim Indonesia' Malah Mundur


Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa