Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP Aragon 2021

Hasil Warm Up Moto2 Aragon 2021 - Augusto Fernandez Tercepat Jelang Balap, Pembalap 'Tim Indonesia' Ada di 7 Besar

Muslimin Trisyuliono - Minggu, 12 September 2021 | 15:44 WIB
Augusto Fernandez berkuasa menjadi pembalap tercepat pada warm up Moto2 Aragon 2021 yang berlangsung pada Minggu (12/9).
MotoGP
Augusto Fernandez berkuasa menjadi pembalap tercepat pada warm up Moto2 Aragon 2021 yang berlangsung pada Minggu (12/9).

GridOto.com - Augusto Fernandez berkuasa menjadi pembalap tercepat pada warm up Moto2 Aragon 2021 yang berlangsung pada Minggu (12/9).

Sesi Warm up Moto2 Aragon 2021 menjadi kesempatan terakhir bagi para rider untuk mempersiapkan diri sebelum balap sore nanti.

Perebutan tempat teratas berlangsung sengit dalam sesi Warm up Moto2 Aragon 2021 yang hanya digelar selama 10 menit ini karena kabut tebal.

Terpantau seluruh pembalap turut memanfaatkan sesi Warm Up yang singkat ini sebelum tampil di seri balapan Moto2 Aragon 2021.

Persaingan sengit tetap ditunjukkan dalam sesi warm up Moto2 Aragon 2021, banyak pembalap silih berganti mencetak waktu tercepat selama menit-menit awal.

Namun ada dua nama yang mendominasi perebutan waktu tercepat yaitu duet tim +Ego Speed Up Jorge Navarro dan Fermin Aldeguer.

Pertarungan tersebut dimenangkan oleh Jorge Navarro yang mencetak waktu 1 menit 53,366 detik

Namun, catatan waktu tercepat tersebut tidak bertahan lama karena Sam Lowes (Elf Marc VDS Racing Team) menyodok ke posisi pertama dari Jorge Navarro dengan catatkan waktu yang lebih cepat lagi.

Sam Lowes berhasil mencatatkan waktu 1 menit 53,248 detik, namun akhirnya dikalahkan rekan setimnya Augusto Fernandez.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Moto2 Aragon 2021 - Sam Lowes Pole Position, Pembalap Tim Indonesia Masuk 8 Besar

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : MotoGP.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa