Hasil FP1 Moto2 San Marino 2021 - Thomas Luthi Meroket di Kondisi Basah, 'Tim Indonesia' Tempati Dua dari Tiga Posisi Teratas

Muhammad Rizqi Pradana - Jumat, 17 September 2021 | 17:35 WIB
Thomas Luthi meroket di kondisi basah untuk memimpin FP1 Moto2 San Marino, 'Tim Indonesia' tempati dua dari tiga posisi teratas.
Twitter/SAGRacingTeam
Thomas Luthi meroket di kondisi basah untuk memimpin FP1 Moto2 San Marino, 'Tim Indonesia' tempati dua dari tiga posisi teratas.

GridOto.com - Thomas Luthi berhasil meroket di kondisi basah untuk merebut takhta pembalap tercepat di FP1 Moto2 San Marino 2021 pada Jumat, (17/9) sore tadi.

Thomas Luthi (Pertamina Mandalika SAG Team) memimpin raihan 1-3 untuk 'Tim Indonesia' di FP1 Moto2 San Marino 2021 dengan Nicolo Bulega (Federal Oil Gresini Moto2).

Thomas Luthi dan Nicolo Bulega mengapit Marco Bezzecchi (SKY Racing Team VR46) yang mengamankan posisi kedua dalam sesi FP1 Moto2 San Marino yang basah setelah diguyur hujan.

Jake Dixon (Petronas Sprinta) yang baru saja melakukan debut MotoGP-nya minggu lalu berhasil tampil baik dengan bertengger di posisi keempat setelah sempat terjatuh di awal-awal sesi.

Sementara Sam Lowes (Elf Marc VDS Racing) berhasil menutup posisi lima besar, terpaut setengah detik dari Thomas Luthi selaku pemuncak sesi.

Kejutan dihadirkan oleh duet Red Bull KTM Ajo yaitu Remy Gardner dan Raul Fernandez yang tampil di luar 10 besar di FP1 Moto2 San Marino 2021.

Remy Gardner yang sekaligus pemuncak klasemen sementara kelas Moto2 hanya mampu mencetak waktu tercepat ke-22.

Sementara Raul Fernandez malah 'tersungkur' di posisi 29, hanya terpaut satu tempat dari posisi paling buncit dalam sesi yang digelar di sirkuit Misano, Italia tersebut.

Baca Juga: Hasil FP1 MotoGP San Marino 2021 - Nunggang Aprilia, Maverick Vinales Berhasil Jadi yang Tercepat


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa