Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

YT Auto Service, Bengkel Rujukan Komunitas Mobil yang Doyan Upgrade Performa

Wisnu Andebar - Senin, 6 September 2021 | 16:10 WIB
Bengkel YT Auto Service di Cinere, Depok
Istimewa
Bengkel YT Auto Service di Cinere, Depok

GridOto.com - Selain sebagai bengkel spesialis perawatan berkala mobil, YT Auto Service juga kerap mengikuti event balap nasional.

Sepanjang 2021 ini YT Auto Service meraih total delapan gelar juara drag race, yang mana kebanyakan pesertanya dari komunitas mobil

Maka tak heran, bengkel yang berlokasi di Cinere, Depok, Jawa Barat ini jadi rujukan komunitas mobil yang ingin meningkatkan performa mobilnya.

"Banyak dari teman-teman komunitas seperti Daihatsu Xenia Indonesia Club (DXIC), Calya Sigra Club (CALSIC), Sirion Indonesia Club (SIC), dan komunitas lainnya merekomendasikan YT Auto Service bila ingin upgrade mobil mereka," kata Yudi Torres, Kepala Mekanik YT Auto Service kepada GridOto.com, Senin (6/9/2021).

Line up mobil racikan YT Auto Service yang turut serta dalam gelaran Sentul Drag Fest Seri 3 tahun 2021
Istimewa
Line up mobil racikan YT Auto Service yang turut serta dalam gelaran Sentul Drag Fest Seri 3 tahun 2021

Yudi menjelaskan, untuk upgrade performa mobil ia menerapkan konsep Daily Boost Tuning, sehingga pemilik mobil bisa melakukan on/off mode racing di mobil sesuai kebutuhan.

Buat sobat yang mobilnya ingin upgrade konsep ini di YT Auto Service cukup merogoh kocek dengan kisaran harga Rp 2,7 sampai Rp 7 juta, tergantung kondisi dan keadaan mobil.

"Upgrade Daily Boost Tuning meliputi pekerjaan seputar maksimalisasi sistem pembakaran mobil, sistem kelistrikan, dan sistem pengaturan bahan bakar mobil," terangnya.

"Kami meracik konsep ini dengan pengalaman puluhan tahun di dunia otomotif, sehingga menghasilkan peningkatan tenaga dan akselerasi mobil yang maksimal," sambung Yudi.

Baca Juga: PPKM Bawa Berkah, Bengkel Mobil Ini Bingung Omzet Justru Meningkat Selama Juli 2021

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa