Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat

PPKM Bawa Berkah, Bengkel Mobil Ini Bingung Omzet Justru Meningkat Selama Juli 2021

Wisnu Andebar - Rabu, 11 Agustus 2021 | 14:38 WIB
Bengkel YT Auto Service
Istimewa
Bengkel YT Auto Service

GridOto.com - Jika sebagian besar bisnis otomotif terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), lain halnya dengan bengkel mobil YT Auto Service yang mengalami peningkatan omzet.

Untuk diketahui, PPKM Darurat diterapkan oleh pemerintah mulai 3 hingga 20 Juli 2021 dan dilanjut PPKM Level 4 sampai 16 Agustus 2021.

"Jujur kami bingung mesti bagaimana mengungkapkannya. Bulan Juli 2021 kemarin omzet kami hampir menyamai omzet tertinggi selama ini," kata Andy Putra Permana, Digital & Marketing Director YT Auto Serviceice kepada GridOto.com, Selasa (10/8/2021).

Meski tidak dijelaskan secara perinci, Andy juga menyampaikan kalau omzet di Juli 2021 lebih tinggi dari omzet bulan sebelumnya.

"Padahal selama PPKM kami batasi kegiatan dan protokol kesehatan yang ketat," beber pria yang akrab dipanggil Andy GDT ini.

Ia mengungkapkan, ada faktor utama yang membuat omzet di bengkelnya justru mengalami peningkatan selama PPKM.

"Saat PPKM, banyak orang memilih menghabiskan waktu merawat mobilnya, makanya Juli 2021 kemarin cukup mengagetkan menurut saya," sebutnya.

Lebih lanjut Andy mengungkapkan, YT Auto Service juga menghadirkan diskon khusus dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Republik Indonesia (RI). 

Baca Juga: Polda Metro Jaya Terapkan Ganjil-Genap Ketika PPKM Level 4, Ini Dia Titiknya

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa