Toyota Agya Hingga Kijang Innova Terendam Banjir? Segini Estimasi Biaya Perbaikannya

Wisnu Andebar - Selasa, 23 Februari 2021 | 17:05 WIB
Toyota Kijang Innova Melintas Banjir
Rudy Hansend
Toyota Kijang Innova Melintas Banjir

GridOto.com - Bengkel mobil YT Auto Service menghadirkan Pelayanan Solutif Bencana Banjir (PSBB), untuk kendaraan terdampak banjir.

Dalam pelayanan ini, konsumen yang mobilnya terendam banjir dapat melakukan konsultasi terlebih dahulu sebelum membawanya ke bengkel.

Yudi Torres, selaku Kepala Bengkel & Teknis YT Auto Service mengatakan, program ini dibuat khusus dan bisa menjadi solusi untuk  yang mobilnya kena musibah banjir.

"Kami kasih solusi buat mereka, terutama dari tahap paling mendasar yaitu konsultasi. Karena banyak dari mereka yang tidak tahu harus gimana ketika mobilnya kena banjir," kata Yudi kepada GridOto.com, Selasa (23/2/2021).

Baca Juga: ECU Rusak Akibat Mobil Terendam Banjir? Siapkan Kocek Segini, Muahal!

Yudi menjelaskan, layanan konsultasi tersebut dapat diakses secara gratis melalui mobilsehat.id/psbb atau WhatsApp 08561224988, sebagai platform pengaduan awal untuk mereka.

Untuk tahap berikutnya, jika konsumen sudah melaporkan pengaduan tentang mobilnya, akan diarahkan untuk dilakukan perbaikan, mulai dari tahapannya sampai estimasi biaya perbaikan.

Bengkel YT Auto Service
Istimewa
Bengkel YT Auto Service

"Jika konsumen sekiranya setuju dengan estimasi yang kami berikan, otomatis kami langsung jemput mobilnya, kami towing dan bawa ke bengkel YT Auto Service di Cinere, Depok, Jawa Barat," jelas Yudi.

Yudi menerangkan, perbaikan mobil terendam banjir di YT Auto Service dikerjakan secara menyeluruh, mulai dari mesin, interior, eksterior dan sistem komputerisasi mobil.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa