Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Enggak Semuanya Gratis, Segini Total Biaya Servis Toyota Agya di Bengkel Resmi Selama Setahun Pertama Pemakaian

Harun Rasyid - Minggu, 5 September 2021 | 21:05 WIB
Toyota Agya TRD S
Rianto Prasetyo
Toyota Agya TRD S

GridOto.com - Harga yang terjangkau dan irit konsumsi bahan bakar, bisa dibilang jadi nilai jual Toyota Agya untuk mengarungi kerasnya persaingan di pasar otomotif Tanah Air.

Masuk dalam segmen mobil murah ramah lingkungan atau Low Cost Green Car (LCGC), Toyota Agya saat ini dibanderol mulai Rp 144,9 juta hingga Rp 170,39 juta on the road (OTR) DKI Jakarta.

Bagi yang berminat meminang Toyota Agya, biaya perawatan rutin sebaiknya ikut dipertimbangkan selain faktor harga. 

Dalam perawatan Toyota Agya, pemiliknya akan mendapat layanan purna jual setelah membeli unitnya dari dealer.

"Toyota memberikan program after sales dalam pembelian Agya berupa free jasa servis sampai empat tahun atau 50 ribu kilometer, dilihat dari mana yang tercapai lebih dahulu," ujar Mariza Fitryawati dari dealer Auto2000 Depok, Jawa Barat saat dihubungi GridOto.com, Jumat (3/9/2021).

Menurut Mariza, program tersebut akan membebaskan sejumlah biaya perawatan Toyota Agya di bengkel resmi.

"Dari buku panduan servis berkala Toyota, anjuran perawatan mobil baru yang pertama itu ada di 1.000 kilometer (km) atau sebulan pemakaian. Perawatan di 1.000 km ini, berupa berbagai pengecekan di bagian mesin, bodi dan sasis," sebut Mariza.

"Karena tidak ada part atau oli yang diganti, konsumen tidak perlu mengeluarkan biaya perawatan saat servis Toyota Agya miliknya di 1.000 km," lanjutnya.

Baca Juga: Toyota Agya Bisa Elegan dan Berkilau Seperti Alphard dengan Cat Xyralic, Segini Biaya Cat Ulangnya di Bengkel Resmi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa