Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ingin Beli Mobil Baru Toyota Fortuner Diesel, Segini Biaya Servisnya Selama Setahun di Bengkel Resmi

Harun Rasyid - Rabu, 25 Agustus 2021 | 14:00 WIB
Ilustrasi Toyota Fortuner di dealer
Harun/GridOto.com
Ilustrasi Toyota Fortuner di dealer

GridOto.com - Toyota Fortuner bermesin diesel 2.400 cc, menjadi Big Sport Utility Vehicle (SUV) yang cukup diidamkan bagi sebagian orang.

Selain mengusung Penggerak roda 4x2 di bagian depan (FWD), Toyota Fortuner diesel juga memiliki varian 4x4 yang dapat diandalkan dalam melibas berbagai medan jalan hingga offroad.

Kini harga mobil baru Toyota Fortuner diesel, berkisar Rp 484,6 juta hingga Rp 676,6 juta on the road Jakarta tergantung pada tipenya.

Bicara perawatan, PT Toyota Astra Motor memberikan layanan purna jual berupa free jasa servis hingga bertahun-tahun di bengkel resmi.

"Toyota memberikan layanan aftersales free jasa servis selama empat tahun atau 50 ribu kilometer (km) dilihat dari mana yang tercapai lebih dahulu," ujar Mariza Fitryawati, Petugas Booking Service dari Auto2000 Depok di Jawa Barat kepada GridOto.com, Selasa (24/8/2021).

Selain itu ia menyebut, perawatan berkala Toyota Fortuner perdana di bengkel resmi dilakukan dalam masa sebulan atau 1.000 km.

"Menurut buku panduan servis berkala, anjuran perawatan pertama Fortuner berupa berbagai pengecekan di bagian mesin, bodi dan sasis. Dalam pengecekan ini tidak ada biaya yang dikeluarkan konsumen karena tidak ada part atau oli yang diganti," jelas Mariza.

Ia menambahkan, servis berkala Toyota Fortuner diesel berikutnya dilakukan setiap enam bulan atau 10 ribu km.

Baca Juga: Sanggup Beli Toyota Rush, Jangan Kaget dengan Biaya Servisnya Hingga Setahun di Bengkel Resmi

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa