Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Perbaikan Jalan di Tol Cipularang dan Padaleunyi Kembali Dilanjutkan, Bakal Tutup Sebagian Lajur, Waspada Macet!

Muhammad Ermiel Zulfikar - Senin, 30 Agustus 2021 | 20:40 WIB
Jasamarga Metropolitan Tollroad (JMT) Lanjutkan Pekerjaan Pemeliharaan Periodik di Ruas Tol Cipularang Arah Cileunyi dan Padaleunyi Arah Jakarta
Dok. Jasa Marga
Jasamarga Metropolitan Tollroad (JMT) Lanjutkan Pekerjaan Pemeliharaan Periodik di Ruas Tol Cipularang Arah Cileunyi dan Padaleunyi Arah Jakarta

GridOto.com - PT Jasamarga Metropolitan Tollroad (JMT) mengumumkan untuk melanjutkan kembali perbaikan periodik di Jalan Tol Cipularang dan Padaleunyi pada hari ini, Senin (30/8/2021).

Bekerja sama dengan PT Jasamarga Tollroad Maintenance (JMTM), perbaikan yang dilakukan berupa pekerjaan pemeliharaan periodik Filling dan Overlay (SFO) dan Rekonstruksi Perkerasan.

Thomas Dwiatmanto, General Manager Representative Office 3 JMT mengungkapkan, hal ini dilakukan sebagai bentuk komitmen Jasa Marga dalam rangka menjaga kualitas jalan serta memberikan kenyamanan berkendara.

"Di samping juga sebagai pemenuhan Standar Pelayanan Minimal (SPM) jalan tol," ujar Thomas dalam siaran resmi Jasa Marga, pada Senin (30/8/2021).

Adapun perbaikan di jalan Tol Cipularang dan Padaleunyi ini akan berlangsung selama lima hari, atau tepatnya hingga Jumat (3/9/2021) pukul 08.00 sampai dengan 17.00 WIB.

"Sementara pekerjaan pada tanggal 3 September 2021 akan dilaksanakan pukul 07.00 sampai dengan 14.00 WIB (7 jam)," tutur Thomas lagi.

Lebih lanjut, Thomas mengatakan bahwa lajur yang menjadi objek perbaikan tidak dapat dilalui selama pekerjaan berlangsung.

Sebagian lajur terdekat dari objek pemeliharaan juga akan digunakan untuk area kerja dan kendaraan berat secara situasional.

Baca Juga: Jangan Coba-coba Putar Balik di Jalan Tol, Sanksinya Bikin Tekor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa