Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hasil Race 1 WorldSBK Ceko - Toprak Razgatlioglu Menang Tipis, Jonathan Rea Jumpalitan Dua Kali

Muhammad Rizqi Pradana - Sabtu, 7 Agustus 2021 | 20:15 WIB
Toprak Razgatlioglu unggul tipis dari Scott Redding untuk memenangkan Race 1 WorldSBK Ceko 2021, Jonathan Rea crash dua kali.
PATA Yamaha with BRIXX
Toprak Razgatlioglu unggul tipis dari Scott Redding untuk memenangkan Race 1 WorldSBK Ceko 2021, Jonathan Rea crash dua kali.

GridOto.com - Toprak Razgatlioglu berhasil memenangkan Race 1 WorldSBK Ceko 2021 pada Sabtu, (7/8) setelah berduel dengan Scott Redding.

Race 1 WorldSBK Ceko 2021 digelar di Sirkuit Autodromo Most, Ceko yang baru pertama kali menggelar kelas tertinggi balap motor produksi itu.

Toprak Razgatlioglu melakukan start fantastis untuk memimpin jalannya Race 1 WorldSBK Ceko dari Jonathan Rea sebelum tikungan pertama.

Berbeda dengan pembalap tim BMW Motorrad yaitu Tom Sykes, yang gagal mengerem untuk tikungan pertama dan harus rela melorot 2 posisi ke P6.

Kembali ke depan, Jonathan Rea langsung memberikan perlawanan dan saling salip-menyalip dengan Toprak Razgatloglu.

Namun, hal tersebut memperlambat laju mereka dan memberikan kesempatan bagi Scott Redding untuk mengambil alih pimpinan lomba pada lap 3.

Di belakang, Chaz Davies dan rekan satu tim Jonathan Rea yaitu Alex Lowes menjadi dua dari lima pembalap yang terjatuh di Race 1 WorldSBK Ceko 2021.

Para pembalap nampaknya masih belum familiar dengan karakteristik Sirkuit Autodrome Most yang menjadi latar WorldSBK Ceko 2021.

Editor : Ditta Aditya Pratama
Sumber : WorldSBK

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa