Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

WorldSBK Belanda 2021

Hasil Race 2 WorldSBK Belanda 2021 - Jonathan Rea Sapu Bersih, Toprak Razgatlioglu 'Di-torpedo' Garrett Gerloff

Muhammad Rizqi Pradana - Minggu, 25 Juli 2021 | 20:05 WIB
Jonathan Rea memenangkan Race 2 WorldSBK Belanda 2021 dan melakukan sapu bersih, Toprak Razgatlioglu di-torpedo Garrett Gerloff.
WorldSBK
Jonathan Rea memenangkan Race 2 WorldSBK Belanda 2021 dan melakukan sapu bersih, Toprak Razgatlioglu di-torpedo Garrett Gerloff.

GridOto.com - Jonathan Rea berhasil melakukan sapu bersih dan memenangkan Race 2 WorldSBK Belanda 2021 pada Minggu, (25/7) malam tadi.

Race 2 WorldSBK Belanda 2021 menjadi balapan terakhir dalam seri ke-5 dari kasta teratas kejuaraan balap motor produksi tersebut tahun ini.

Selepas start, Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team) melakukan start yang buruk dan merosot ke posisi 8.

Namun, nasib lebih buruk dialami Toprak Razgatlioglu (PATA Yamaha with BRIXX) yang 'di-torpedo' oleh Garrett Gerloff (GRT Yamaha WorldSBK) hingga jatuh di tikungan pertama sirkuit Assen, Belanda.

Hal tersebut pun dimanfaatkan oleh rekan satu tim Toprak Razgatlioglu yaitu Andrea Locatelli untuk menyodok ke posisi terdepan.

Di belakang, Jonathan Rea yang ingin maju ke posisi depan harus melewati Scott Redding (aruba.it Racing - Ducati) dan saling bertukar posisi selama beberapa lap.

Rea akhirnya berhasil mengambil alih posisi 3 dari Scott Redding pada lap ke-5, dan rekan setim Redding yaitu Michael Ruben Rinaldi beberapa tikungan kemudian.

 

Lepas dari blokade Scott Redding, Rea pun langsung mengejar Andrea Locatelli yang kini sudah nyaris 2 detik di depannya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa