Hasil Warm Up WorldSBK Belanda 2021 - Toprak Razgatlioglu Jadi Pemuncak Sesi, Taklukkan Kondisi Basah-Kering

Muhammad Rizqi Pradana - Minggu, 25 Juli 2021 | 15:21 WIB
Toprak Razgatlioglu keluar sebagai pemuncak sesi warm up WorldSBK Belanda 2021 setelah menaklukkan kondisi basah-kering.
PATA Yamaha with BRIXX
Toprak Razgatlioglu keluar sebagai pemuncak sesi warm up WorldSBK Belanda 2021 setelah menaklukkan kondisi basah-kering.

GridOto.com - Toprak Razgatlioglu menjadi pembalap tercepat di sesi warm up WorldSBK Belanda 2021 yang diadakan di Sirkuit Assen, pada Minggu (25/7) sore tadi.

Setelah digelar dalam cuaca cerah selama dua hari berturut-turut, tiba-tiba hujan badai turun pada malam sebelum sesi warm up WorldSBK Belanda 2021 dimulai.

Hal tersebut sontak membuat sesi warm up WorldSBK Belanda 2021 ditunda akibat kondisi lintasan yang tergenang air hujan.

Akibat penundaan yang berlangsung selama 50 menit, sesi warm up WorldSBK Belanda 2021 pun dipangkas menjadi 10 menit saja.

Setelah membiasakan diri dengan kondisi trek yang masih setengah basah, Toprak Razgatlioglu langsung melesat mencatatkan waktu tercepat di paruh kedua sesi.

Pembalap andalan PATA Yamaha with BRIXX tersebut mencatatkan waktu 1 menit 37,940 detik, yang terus ia pertajam pada lap-lap berikutnya.

Adalah Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team) yang menjadi pembalap tercepat kedua pada menit akhir sesi warm up WorldSBK Belanda 2021.

Namun, waktu tercepat milik Jonathan Rea masih terpaut 0,6 detik dari catatan milik Toprak Razgatlioglu.

Hingga 30 detik terakhir sesi warm up WorldSBK Belanda 2021, Toprak Razgatlioglu masih kokoh di puncak.

Baca Juga: Hasil Race 1 WorldSBK Belanda 2021 - Berakhir Lebih Awal Karena Red Flag, Jonathan Rea Raih Kemenangan dan Cetak Rekor


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa