Bengkel Resmi Suzuki Genjot Layanan Home Service Selama PPKM, Berikut Biaya Servisnya

Harun Rasyid - Kamis, 29 Juli 2021 | 06:45 WIB
Ilustrasi layanan home service dari bengkel resmi Suzuki
Suzuki Sumber Baru Aneka Mobil (SBAM)
Ilustrasi layanan home service dari bengkel resmi Suzuki

GridOto.com - Selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), bengkel resmi Suzuki sementara ini berhenti beroperasi.

Namun bagi pemilik mobil Suzuki yang mau merawat kendaraannya, kini bisa memanfaatkan layanan home service yang disediakan masing-masing dealer resmi.

"Sejak 3 Juli atau selama PPKM digelar, kami menjalankan layanan home service dengan armada mobil maupun motor ke rumah konsumen. Untuk alat yang kami bawa untuk keperluan servis ringan juga cukup komplet," ujar Heru Purwanto, Service Manager di dealer Suzuki Sumber Baru Aneka Mobil (SBAM) di Bekasi saat dihubungi GridOto.com, Rabu (28/7/2021).

Ia mengatakan, home service dari Suzuki menyediakan berbagai macam perawatan kendaraan dengan kategori pekerjaan yang terbilang ringan.

"Dalam home service ini kami menyediakan layanan servis ringan, cek rem, tune up, dan berbagai pengecekan seperti cek rem atau cek kelistrikan juga bisa," sebut Heru.

"Tapi untuk pekerjaan berat seperti bongkar kopling, tidak bisa dikerjakan di rumah konsumen. Jadi mobilnya nanti akan kami jemput dan dikerjakan di bengkel," sambungnya.

Heru menyebut, cakupan area home service yang dilayani hanya per wilayah dealer.

"Misalnya dealer kami ada di Pondok Gede, Bekasi. Jadi yang kami bisa jangkau hanya wilayah Pondok Gede dan sekitarnya karena keterbatasan waktu dan mekanik yang bertugas," katanya.

Baca Juga: Layanan Home Service Lebih Diminati Saat PPKM Darurat? Tidak di Bengkel Resmi Toyota Ini


Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa