Layanan Home Service Masih Jadi Primadona Konsumen di Dealer Honda Selama Pandemi Covid-19

Muhammad Rizqi Pradana - Kamis, 25 Juni 2020 | 18:05 WIB
Illustrasi home service mobil Honda.
HPM
Illustrasi home service mobil Honda.

GridOto.com - Layanan Home Service jadi salah satu jurus andalan bagi para Agen Pemegang Merek (APM) untuk bisa terus memberikan pelayanan terbaik kepada konsumennya selama masa pandemi Covid-19.

Enggak heran jika permintaan akan layanan tersebut mengalami peningkatan yang cukup signifikan, mengingat konsumen tidak perlu keluar rumah untuk melakukan servis kendaraannya.

Seperti dirasakan dealer Honda Maju Motor yang berlokasi di kawasan Sunter, Jakarta Utara.

Baca Juga: Memasuki Masa PSBB Transisi, Konsumen Kembali Kunjungi Dealer Honda untuk Bertransaksi

“Ada konsumen yang masih enggan untuk keluar dari rumah, artinya kami siapkan unit untuk home service, teknisi kita datang ke rumah konsumen," ujar Aan Pujiyanto Budi, Sales Manager Honda Maju Motor saat berada di Instagram Live GridOto.com bertajuk ‘Aktivitas Dealer Selama Pandemi Covid-19’, pada Rabu (24/6/2020).

Aan menjelaskan, pihaknya sampai harus menerapkan sistem booking untuk menyiasati banyaknya permintaan konsumen akan layanan tersebut.

Aan Pujiyanto Budi (Kanan), Sales Manager Honda Maju Motor saat berada di Instagram Live GridOto.com.
GridOto.com
Aan Pujiyanto Budi (Kanan), Sales Manager Honda Maju Motor saat berada di Instagram Live GridOto.com.

“Untuk home service harus booking dulu, karena teknisi juga masih shift dan jumlahnya terbatas,” ujar pria yang akrab disapa Aan itu.

Lebih lanjut, Aan mengatakan bahwa pihaknya juga sudah siap menerima kunjungan konsumen yang ingin melakukan servis kendaraan di bengkel resminya selama masa PSBB transisi.

Baca Juga: Begini Perubahan Aktivitas Dealer Honda Selama Pandemi Covid-19

Meski begitu mereka harus melakukan booking terlebih dahulu, guna menghindari terjadinya penumpukan akibat masih terbatasnya jumlah teknisi yang tersedia.

“Hal ini juga untuk mengantisipasi agar tidak terjadi penumpukan dan customer juga nyaman, ketika dia datang bisa langsung dikerjakan, kami tetap utamakan keselamatan customer,” pungkasnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa