Hyundai Indonesia Hadirkan Layanan Home Service, Siap Hampiri Konsumen di Mana Saja, Begini Cara Pesannya!

Muhammad Rizqi Pradana - Jumat, 20 November 2020 | 20:05 WIB
Hyundai Motor Indonesia hadirkan program 'Hyundai Datang ke Mana Saja.' Siap hampiri konsumen yang ingin melakukan servis mobil dimanapun.
Istimewa
Hyundai Motor Indonesia hadirkan program 'Hyundai Datang ke Mana Saja.' Siap hampiri konsumen yang ingin melakukan servis mobil dimanapun.

GridOto.com - Program servis di rumah atau home service merupakan salah satu cara pabrikan memenuhi kebutuhan servis mobil berkala para pelanggannya.

Terutama dalam kondisi pandemi Covid-19 yang masih terjadi hingga saat ini, dimana konsumen masih ragu untuk datang ke dealer resmi untuk melakukan perawatan mobilnya.

Hal itu pun menginisiasi PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) untuk turut menghadirkan program serupa dengan tajuk “Hyundai Datang ke Mana Saja” hari ini, Jum’at (20/11/2020).

“Melalui program “Hyundai Datang ke Mana Saja,” pelanggan akan didukung dengan kemudahan layanan yang dapat diberikan kapanpun dan dimanapun, mulai dari reservasi hingga pembayaran jasa layanan,” ujar Sung Jong Ha selaku Presiden Direktur HMID dalam siaran resmi yang diterima GridOto.com (20/11/2020).

Godaan KIA dan Hyundai. Tawarkan Value dan Mobil Full Elektrik Termurah

Untuk mendukung program “Hyundai Datang ke Mana Saja,” HMID menghadirkan 10 unit Hyundai H-1 sebagai mobil layanan resmi.

Adapun saat ini layanan tersebut baru mencakupi wilayah Jabodetabek, Cirebon, Solo, Jogjakarta, Surabaya, Bali dan Palembang.

Dengan 17 layanan pengecekan dan perbaikan yang mencakup aki, belt, rem, kopling & transmisi, pintu & jendela, mesin, knalpot, filter, cairan dan pelumas, dan lainnya.

Program tersebut juga memiliki layanan tambahan, yaitu pembersihan dan cuci kendaraan bagian interior dan eksterior.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa