Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Almaz RS Banjir Pesanan, Wuling Motors Bukukan Ratusan SPK Selama 10 Hari Pameran

Muhammad Ermiel Zulfikar - Rabu, 28 April 2021 | 06:05 WIB
Suasana booth Wuling Motors di pameran otomotif Jakarta yang diselenggarakan pada 15-25 April 2021
Dok. Wuling Motors
Suasana booth Wuling Motors di pameran otomotif Jakarta yang diselenggarakan pada 15-25 April 2021

GridOto.com - Partisipasi PT SAIC General Motors Wuling (Wuling Motors) dalam pameran otomotif yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 15-25 April 2021 kemarin nampaknya berbuah manis.

Mengusung tema 'New Era New Experiences With Wuling' dalam acara tahunan tersebut, brand asal China ini berhasil memikat minat para pengunjung untuk datang sekaligus melakukan pemesanan line up produknya.

Hasil positif pun berhasil ditorehkan Wuling Motors selama 10 hari pameran, dengan membukukan 646 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dan 643 pengunjung yang melakukan test drive.

Brian Gomgom, selaku Media Relations Wuling Motors, mengucapkan rasa terima kasihnya atas respon postif dan antusiasme dari para pengunjung selama pameran berlangsung.

Baca Juga: Almaz RS Raih Car of The Year di OTOMOTIF Award 2021, Wuling: Penyemangat Bagi Kami 

"Kami berterima kasih atas respon positif para pengunjung, yang terlihat dari antusiasme untuk merasakan sensasi berkendara bersama produk Wuling serta angka penjualan yang baik. Kami juga mengapresiasi penghargaan yang diberikan kepada Wuling untuk area test drive serta mobil digital cerdas kami, Almaz RS," ujar pria yang akrab disapa Gomgom ini dalam siaran siaran resmi Wuling Motors, pada Selasa (27/4/2021).

"Tentunya seluruh pencapaian ini menjadi pendukung kami untuk terus menyajikan inovasi untuk kehidupan yang lebih baik, sejalan dengan semangat Drive For A Better Life," imbuhnya.

Wuling Almaz RS.
Pradana/GridOto.com

Selama pameran tersebut, Wuling Motors menghadirkan lengkap lini produknya dalam booth seluas 868 meter persegi, termasuk dua produk terbaru yakni New Confero S dan Almaz RS.

Adapun Almaz RS berhasil tampil sebagai primadona, dengan kontribusinya sebesar 40,7 persen dari total SPK yang dibukukan Wuling Motors.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa