Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

OTOMOTIF Award 2021

Lewat Seleksi Ketat, Wuling Almaz RS Jadi Pemenang Car of The Year OTOMOTIF Award 2021!

Naufal Shafly - Sabtu, 24 April 2021 | 16:50 WIB
Wuling Almaz RS
Dok. Wuling Motors
Wuling Almaz RS

GridOto.com - Ajang penghargaan bergengsi OTOMOTIF Award kembali digelar pada Sabtu (24/4/2021), namun kali ini diselenggarakan secara online lewat kanal Youtube Otomotif TV.

Mengusung tema ‘Rise and Rebound,’ OTOMOTIF Award 2021 menyuguhkan total 48 penghargaan yang terdiri dari 21 penghargaan untuk kategori motor dan 26 penghargaan untuk kategori mobil dan truk.

Salah satu nominasi bergengsi dalam gelaran OTOMOTIF Award 2021 adalah Car of The Year, yang merupakan penghargaan bagi mobil terbaik tahun ini pilihan redaksi OTOMOTIF.

Baca Juga: Simak Nih, Daftar Lengkap Para Pemenang OTOMOTIF Award 2021

"Car of The Year parameternya, ya pasti produk baru dan telah dites oleh Tim OTOMOTIF. Kemudian dia merupakan pemenang di kelasnya yang selanjutnya akan diadu dengan pemenang di kelas lain," ucap Andhika Arthawijaya, Redaktur R4 OTOMOTIF.

Menurutnya, ada beberapa parameter penilaian yang diukur untuk menentukan pemenang di kategori Car of The Year.

"Mobil dinilai dari segi desain, fitur, harga, akomodasi, kenyamanan, performa dan konsumsi bahan bakar. Dilihat juga mana yang dapat nilai baik dan value for money-nya tinggi," jelasnya.

Dengan segala aspek penilaian tersebut, di ajang OTOMOTIF Award 2021 ini penghargaan Car of The Year diraih oleh Wuling Almaz RS.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa