Kawasaki Ninja ZX-25R Raih Penghargaan Rookie of The Year di OTOMOTIF Award 2021! Ini Alasannya

Harun Rasyid - Sabtu, 24 April 2021 | 16:13 WIB
Kawasaki Ninja ZX-25R jadi pemenang kategori Rookie of The Year roda dua di OTOMOTIF Award 2021
Rianto/Gridoto.com
Kawasaki Ninja ZX-25R jadi pemenang kategori Rookie of The Year roda dua di OTOMOTIF Award 2021

GridOto.com - Ajang OTOMOTIF Award kembali digelar secara virtual di Youtube Otomotif TV dan Live Instagram @otomotifweekly, Sabtu (24/4/2021).

Mengusung tema Rise & Rebound, OTOMOTIF Award 2021 memberi banyak penghargaan kepada mobil dan motor terbaik di masing-masing kelasnya.

Untuk kendaraan roda dua, OTOMOTIF Award 2021 menganugerahi Kawasaki Ninja ZX-25R sebagai pemenang kategori Rookie of The Year roda dua tahun ini.

Terpilihnya Kawasaki Ninja ZX-25R sebagai pemenang Rookie of The Year roda dua di OTOMOTIF Award 2021, disertai beragam pertimbangan dan penilaian sob.

Baca Juga: Inden Kawasaki Ninja ZX-25R Sudah Normal, Mau Kredit Angsurannya Mulai Rp 2 Jutaan

"Sesuai dengan award yang diberikan yaitu penghargaan untuk pendatang baru terbaik, dari model baru yang ada, Ninja ZX-25R jadi yang terbaik," buka Antonius Yulianto, salah satu Juri OTOMOTIF Award 2021 kepada GridOto.com, Sabtu (24/4/2021).

"Poin-poinnya antara lain Ninja ini jadi pionir hadirnya lagi sport fairing 250 cc 4 silinder, performa mesinnya yang sampai 50,5 dk menjadi barometer baru di kelas 250 cc," lanjut pria yang biasa disapa Aant tersebut.

Test-Ride-Kawasaki-Ninja-ZX-25R
F Yosi / OTOMOTIF
Test-Ride-Kawasaki-Ninja-ZX-25R


Ia menyebut, Kawasaki Ninja ZX-25R juga disertai sejumlah fitur dan part menarik yang begitu mendukung performanya. 

"Dari fitur yang dihadirkan, Ninja ZX-25R juga jadi yang terbaik, seperti suspensi depan upside down Showa SFF-BP, rem depan pakai kaliper radial 4 piston, belum lagi ada assist & slipper clutch bahkan sampai quick shifter up & down," jelas Aant.


Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa