Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

OTOMOTIF Award 2021

Almaz RS Raih Car of The Year di OTOMOTIF Award 2021, Wuling: Penyemangat Bagi Kami

Naufal Shafly - Sabtu, 24 April 2021 | 18:20 WIB
Wuling Almaz RS
RIanto Prasetyo
Wuling Almaz RS

GridOto.com - Ajang penghargaan bergengsi OTOMOTIF Award 2021 hadir untuk mengapresiasi para produsen roda empat, roda dua, maupun sosok yang menjadi inspirasi di kancah otomitif Indonesia.

Dalam gelaran OTOMOTIF Award 2021 ini, predikat Car of The Year dinobatkan kepada Wuling Almaz RS yang baru saja diluncurkan di akhir Maret 2021 lalu.

Brian Gomgom selaku Media Relations Wuling Motors mengomentari penghargaan di ajang OTOMOTIF Award yang ke-14 ini.

"Kami berterima kasih atas penghargaan Car of the Year 2021 yang diberikan oleh Tabloid Otomotif kepada Wuling Almaz RS. Walaupun masih dalam masa pandemi, kami terus bergerak untuk bangkit di pasar otomotif Indonesia," ucap Gomgom dalam keterangan resminya, Sabtu (24/4/2021).

Baca Juga: Lewat Seleksi Ketat, Wuling Almaz RS Jadi Pemenang Car of The Year OTOMOTIF Award 2021!

"Hal ini pun sejalan dengan Otomotif Award tahun ini yang bertemakan ‘Rise and Rebound’. Tentunya pencapaian ini menjadi penyemangat bagi Wuling untuk terus berinovasi di Indonesia baik dari segi produk maupun layanan," tambahnya.

Selain menyabet kategori Car of The Year, Wuling Almaz RS juga meraih penghargaan pada kategori Best of High SUV Gasoline.

Kemenangan Wuling Almaz RS ini berdasarkan pengujian ketat yang dilakukan oleh Tabloid OTOMOTIF dengan menggunakan beberapa faktor penilaian mulai dari desain, fitur berkendara, akomodasi, harga, performa, hingga konsumsi bahan bakar.

"Car of The Year parameternya ya pasti produk baru, dan telah dites oleh Tim OTOMOTIF. Kemudian dia merupakan pemenang di kelasnya yang selanjutnya akan diadu dengan pemenang di kelas lain," ucap Andhika Arthawijaya, Redaktur R4 OTOMOTIF.

Baca Juga: Wuling Motors Kasih ‘Insentif PPnBM’ dari Kantong Sendiri Untuk Almaz, Cortez CT, dan Almaz RS, Penjualan Naik Berapa?

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa