Ninja ZX-25R Sabet Penghargaan Rookie of The Year di OTOMOTIF Award 2021, Kawasaki: Motor Ini Memang Fenomenal

Harun Rasyid - Sabtu, 24 April 2021 | 19:15 WIB
Kawasaki Ninja ZX-25R, motor pemenang Rookie of The Year dalam OTOMOTIF Award 2021
F Yosi / OTOMOTIF
Kawasaki Ninja ZX-25R, motor pemenang Rookie of The Year dalam OTOMOTIF Award 2021

GridOto.com - Kawasaki Ninja ZX-25R berhasil memenangi kategori Rookie of The Year roda dua di ajang OTOMOTIF Award 2021 yang digelar secara virtual, Sabtu (24/4/2021).

Mengusung mesin 250 cc 4 silinder, Kawasaki Ninja ZX-25R hingga kini belum memiliki rival setara dari merek-merek kompetitor.

Keberhasilan Kawasaki Ninja ZX-25R memenangi kategori motor pendatang baru terbaik, karena meraih poin tertinggi dari beberapa aspek penilaian para Juri OTOMOTIF Award 2021.

Diantaranya, performa mesin, fitur dan part yang terbilang mumpuni, riding position, teknologi, harga, hingga konsumsi BBM yang terbilang baik.

Baca Juga: Kawasaki Ninja ZX-25R Raih Penghargaan Rookie of The Year di OTOMOTIF Award 2021! Ini Alasannya

Michael C. Tanadhi, Head & Sales Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mengatakan, Ninja 250 4 silinder dinilai layak mendapat penghargaan karena kemunculannya cukup fenomenal.

"Kehadiran Ninja ZX-25R di Indonesia di 2020 memang sangat heboh. Menurut kami motor ini juga memang baik dari segi desain, performa, namun tetap bersahabat bagi para penghobi motor sport di Tanah Air," ujarnya saat dihubungi GridOto.com, Sabtu (24/4/2021).

"Jadi Ninja ZX-25R merupakan salah satu produk unggulan kami yang menawarkan paket komplit tersebut," lanjutnya.

Test-Ride-Kawasaki-Ninja-ZX-25R
F Yosi / OTOMOTIF
Test-Ride-Kawasaki-Ninja-ZX-25R


Michael menyampaikan, KMI merasa bersyukur Ninja ZX-25R bisa memenangi salah satu kategori bergengsi dari OTOMOTIF Award 2021.

Baca Juga: Inden Kawasaki Ninja ZX-25R Sudah Normal, Mau Kredit Angsurannya Mulai Rp 2 Jutaan

"Kami terimakasih sekali kepada OTOMOTIF Group yang sudah memberi penilaian dan review yang begitu baik terhadap produk kami. Harapannya dengan penghargaan Rookie of The Year, penjualan dan brand image kami bisa lebih baik lagi khususnya untuk produk keluarga ZX series," paparnya.

Nah untuk kalian yang belum menyaksikan OTOMOTIF Award 2021, bisa menonton siaran ulangnya dengan mengklik link di sini.


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa