Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

OTOMOTIF Award 2021

All New PCX 160 Jadi Bike of The Year Versi OTOMOTIF Award 2021, Begini Tanggapan AHM

Muhammad Rizqi Pradana - Sabtu, 24 April 2021 | 17:47 WIB
All New PCX 160 dinobatkan sebagai Bike of The Year versi OTOMOTIF Award 2021, begini tanggapan AHM.
Fariz/otomotifnet.com
All New PCX 160 dinobatkan sebagai Bike of The Year versi OTOMOTIF Award 2021, begini tanggapan AHM.

GridOto.com -  PT Astra Honda Motor (AHM) berhasil mengantongi salah satu gelar paling bergengsi di ajang OTOMOTIF Award 2021 yang digelar Sabtu (24/4/2021) sore.

Apalagi kalau bukan gelar Bike of The Year versi OTOMOTIF Award 2021 yang dimenangkan skutik bongsor andalan mereka, yaitu Honda All New PCX 160.

Thomas Wijaya selaku Marketing Director AHM mengatakan, pihaknya berterima kasih atas penghargaan yang diberikan untuk PCX 160 tersebut.

“Terima kasih atas terpilihnya Honda PCX 160 sebagai Bike of The Year pada OTOMOTIF Award 2021,” ujar pria yang akrab disapa Thomas itu kepada GridOto.com, Sabtu (24/4/2021).

Baca Juga: Wuih, All New Honda PCX 160 Pemenang Bike of The Year OTOMOTIF Award 2021

“Dengan pencapaian ini, kami berharap dapat semakin melengkapi kesenangan berkendara para pencinta skutik premium yang menyukai sensasi berkendara nyaman dengan teknologi tinggi,” imbuhnya.

All New Honda PCX 160 dinobatkan sebagai Bike of The Year versi OTOMOTIF Award 2021 setelah menjalani proses penjurian yang ketat berdasarkan beberapa poin penilaian.

Beberapa yang utama di antaranya adalah dari segi desain, fitur dan teknologi, riding position dan handling, performa, konsumsi bensin, serta harga. 

“Dari semua kriteria tadi, motor mana yang mendapatkan nilai terbaik dinobatkan menjadi Bike of The Year,”  ujar Antonius Yulianto, juri sekaligus Redaktur Teknik R2 Tabloid OTOMOTIF, Sabtu (24/4/2021).

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa