Fausto Gresini Meninggal Dunia, Indonesian Racing Team Tunda Launching Tim MotoE

Fendi - Selasa, 23 Februari 2021 | 19:09 WIB
Fausto Gresini meninggal dunia dalam usia 60 tahun
republica.it
Fausto Gresini meninggal dunia dalam usia 60 tahun


GridOto.com –  Mantan juara dunia GP 125 cc, Fausto Gresini meninggal dunia hari Selasa (23/2/2021) sore waktu Indonesia. Indonesian Racing pun berduka dan menunda launching tim MotoE.

Fausto Gresini meninggal dalam usia 60 tahun, setelah berjuang melawan Covid-19 sejak ia masuk rumah sakit pada Desember 2020.

Indonesian Racing yang melakukan kerja sama dengan Gresini Racing, ikut berduka dan menunda lachung rilis untuk tim MotoE.

Seperti diketahui, pada 17 Februari 2021 dilakukan launching Indonesian Racing Team Gresini Moto3 dan Federal Oil Gresini Moto2 yang memuat nama Indonesian Racing di livery motor dan seragam pembalapnya.

Baca Juga: Breaking News! Fausto Gresini Meninggal Dunia Setelah Berjuang Melawan Covid-19

Kemudian rencananya hari ini, Selasa (23/2/2021)  mau launching rilis MotoE. Namun karena ada kabar duka ini, rencana itu ditunda.

Pihak Gresini Racing yang dimpimpin Fausto Gresini (kanan bawah) melakukan meeting dengan tim MP1  untuk Indonesian Racing, Agustus 2020
Indonesian Racing
Pihak Gresini Racing yang dimpimpin Fausto Gresini (kanan bawah) melakukan meeting dengan tim MP1 untuk Indonesian Racing, Agustus 2020

“Sekarang kita sangat berduka cita, seharusnya hari ini kita mau launching rilis untuk MotoE,” kata Jimmy Akbar, Managing Director Business & Partnership MP1 Indonesian Racing, saat dihubungi GridOto.com.

“Cuma tadi pagi dikabarin via Carlo Merlini (manajer tim Gresini Racing) kalau kondisi Fausto kritis, jadi ditunda dulu,” lanjutnya.

Kondisi kesehatan Fausto Gresini dikabarkan sempat naik turun, sejak dirawat di rumah sakit pada Desember lalu.

Baca Juga: Wuih! Ada Logo Indonesian Racing di Motor Tim Federal Oil Gresini Moto2 Untuk Tahun Depan

Namun manajer tim Aprilia Racing Team Gresini di MotoGP ini tak kuasa menahan ganasnya virus Corona.

Pencinta balap motor di seluruh dunia pun berduka, termasuk Indonesian Racing yang menjalin kerja sama dengan Gresini Racing mulai tahun ini di balap Moto2 dan Moto3, serta di balap MotoE.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Fendi

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa