Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Motif Batik di Livery Tim Indonesian Racing Gresini Moto3 Ternyata Garapan Desainer Helm Valentino Rossi Lho!

Muhammad Rizqi Pradana - Rabu, 17 Februari 2021 | 20:45 WIB
Motif batik di livery tim Indonesian Racing Gresini Moto3 ternyata digarap desainer helm Valentino Rossi loh.
Gresini Racing
Motif batik di livery tim Indonesian Racing Gresini Moto3 ternyata digarap desainer helm Valentino Rossi loh.

GridOto.com - Tim Indonesian Racing Gresini Moto3 telah memamerkan livery baru mereka untuk kejuaraan Moto3 2021 pada Selasa (17/2/2021) sore tadi..

Livery baru tim Indonesian Racing Gresini Moto3 sekaligus menandakan dimulainya kerjasama nyata antara Gresini Racing dengan MP1 Indonesian Racing.

Untuk menonjolkan kerjasama tersebut, livery tim Indonesian Racing Gresini Moto3 memiliki aksen batik khas Indonesia yang terpampang jelas di bagian samping motor balap mereka.

Ance Dewianti selaku Chief Operating Officer (COO) MP1 Indonesian Racing pun menjelaskan maksud dari munculnya aksen batik tersebut.

Baca Juga: Tim Gresini dan Indonesian Racing Luncurkan Livery Untuk Moto3 dan Moto2 2021, Jadi Lebih Indonesia!

“Aksen batik yang ada di motor tersebut merupakan bagian proses kreatif dari kami semua, karena kami ingin membawa budaya Indonesia ke kancah Internasional,” ungkapnya dalam acara peluncuran virtual, Selasa (17/2/2021) tadi.

Ia mengatakan, motif batik yang mereka bubuhkan di motor pacuan Jeremy Alcoba dan Gabriel Rodrigo tersebut terinspirasi dari daerah Jawa Tengah.

“Batik yang ada di livery kami itu terinspirasi dari Keraton Jawa Tengah, dan kemudian dimodifikasi oleh desainer asal Italia yaitu Aldo Drudi,” terang Ance.

Sekedar informasi, Aldo Drudi terkenal sebagai desainer helm dan sosok di balik rumah desain Drudi Performance yang merupakan desainer helm pilihan Valentino Rossi.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa