Bikers Suzuki Salurkan Langsung Dana Baksos ke Pondok Pesantren

Mohammad Nurul Hidayah - Senin, 15 Februari 2021 | 14:16 WIB
Penyaluran dana baksos bikers Suzuki
Istimewa
Penyaluran dana baksos bikers Suzuki

Gridoto.com - Bikers Suzuki yang tergabung di beberapa klub dan komunitas salurkan langsung dana baksos ke Pondok Pesantren.

Dana yang disalurkan ke pesantren adalah dana baksos yang sebelumnya dikumpulkan untuk korban bencana gempa di Sulawesi Barat dan banjir di Kalimantan Selatan.

Namun, karena sudah ditutupnya penerimaan bantuan di posko, dana yang terkumpul akhirnya disalurkan ke pondok pesantren.

Baksos yang diselenggarakan ini mengusung tema ‘Tiada yang lebih berharga dibanding dengan berbagi dalam persaudaraan’.

Baca Juga: Sering Terobos Genangan Air Bikin Sokbreker Rusak? Begini Kata Mekanik

Saat penyerahan donasi ikut hadir perwakilan dari SUGOI Chapter (SC) Bekasi, SC Bogor, SC Makassar, SC Majene, GSX United Club Indonesia (GUCI), GSX Community Nusantara (GCN) Karawang, dan Shogun Independen Bekasi (SIB).

Selain itu, juga ikut rekan-rekan dari komunitas lain seperti Gelandangan Indonesia, Bikers Family Jakarta (BFJ), Coffee All Rider (CAR), DEMENRIDE, Setia Fans (SF), Family Antar Lintas Sumatera (FALS) dan Fairing Bikers Indonesia (FBI).

Pengumpulan dana baksos
Istimewa
Pengumpulan dana baksos

Seperti yang disampaikan Oky Aditya selaku Ketua Chapter SC Bekasi, aksi sosial ini terselenggara berkat dukungan dari klub dan komunitas Suzuki yang berada di sekitar Jabodetabek dan organisasi relawan lainnya.

"Mereka dengan ikhlas mendonasikan mulai sembako serta sejumlah uang yang tentunya akan sangat berguna bagi pihak Pondok Pesantren,“ ujar Oky saat acara yang digelar Minggu 7 Februari 2021 lalu.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa