Sekaligus Touring, Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) Gelar Bakti Sosial di Sumatera Barat

Harun Rasyid - Minggu, 24 Januari 2021 | 14:35 WIB
Mobil para member Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) Chapter Sumatera Barat Raya
Istimewa
Mobil para member Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) Chapter Sumatera Barat Raya

GridOto.com - Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) Chapter Sumatera Barat Raya menggelar touring sekaligus bakti sosial pada Jumat (23/1/2021).

Kali ini, KTCI mengunjungi Yayasan Yatim Piatu & Dhuafa binaan Masjid Darul Amal hingga sejumlah rumah warga di Kelurahan Dadok Tunggul Hitam, Padang, Sumatera Barat.

Total 30 paket makanan siap saji dan sejumlah uang tunai, dibagikan KTCI Chapter Sumatera Barat (Sumbar) Raya untuk yayasan dan warga yang membutuhkan di lokasi tersebut.

Tomy Kurniawan, Ketua KTCI Chapter Sumbar Raya mengatakan, bakti sosial (baksos) yang dilakukan pihaknya tidak lain untuk membantu ekonomi masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga: Bandingkan Suzuki SX4 2008 Hingga Toyota Calya 2017, Apa Benar Mobil Tua Tidak Lulus Uji Emisi?

"Tujuan baksos ini untuk memberikan kontribusi yang bisa dirasakan langsung oleh warga yang perekonomiannya terdampak pandemi Covid-19. Karena itu KTCI memfasilitasi para member Chapter Sumbar Raya dalam menyalurkan bantuan ke masyarakat," ujar Tomy dalam rilis resminya, Sabtu (23/1/2021).

Tomy berharap, baksos dari KTCI Chapter Sumbar Raya dapat meringankan beban ekonomi sehari-hari warga dan pihak yayasan tersebut.

Penyerahan bantuan baksti sosial KTCI Chapter Sumatera Barat Raya
Istimewa
Penyerahan bantuan baksti sosial KTCI Chapter Sumatera Barat Raya


"Semoga dengan program ini, kami bisa membantu atau meringankan warga yang ekonominya terganggu akibat pandemi. Selain itu, anak-anak yatim piatu di yayasan yang butuh bantuan juga bisa terbantu," sebutnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Hendra

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa