Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Intip Diskon Menarik Toyota Fortuner dan Rush Terbaru, Ada Bonus Lainnya Juga Sob!

Harun Rasyid - Sabtu, 30 Januari 2021 | 19:27 WIB
Ilustrasi tampak depan Toyota New Fortuner.
Toyota
Ilustrasi tampak depan Toyota New Fortuner.

GridOto.com - Dengan pilihan mesin 2.400 cc diesel hingga 2.700 cc bensin, Toyota Fortuner jadi salah satu pilihan SUV Ladder Frame selain Mitsubishi Pajero Sport, Nissan Terra atau Isuzu MU-X.

Apalagi Toyota Fortuner yang mengusung sistem penggerak roda 4X2 hingga 4X4, kini sedang terkena diskon puluhan juta rupiah.

"Berbagai dealer Toyota sedang ada diskon senilai Rp 10 juta untuk setiap pembelian Toyota Fortuner tipe apa saja," ujar Reza Prawira, Sales di dealer Auto2000 Permata Hijau, Jakarta Barat saat dihubungi GridOto.com, Sabtu (30/1/2021).

Sementara itu, Harga Toyota Fortuner bulan ini berkisar dari Rp 509,9 juta sampai Rp 709, 5 juta untuk on the road (OTR) Jakarta.

Baca Juga: Harga Bekas Toyota Fortuner Rp 125Jutaan Kondisi Siap Pakai, Nih Tahunnya

Menurut Reza, Toyota Rush yang jadi Low SUV andalan PT Toyota Astra Motor (TAM) juga terkena diskon pembelian menarik bulan ini.

"Konsumen yang ingin membeli Toyota Rush bulan ini, baik cash ataupun kredit akan mendapat diskon sebesar Rp 8 juta di semua dealer resmi Toyota. Diskon Rush dan Fortuner ini biasanya sama dengan periode bulan depan, tapi saya tidak bisa memastikan," ucapnya.

Ilustrasi Toyota Rush TRD Sportivo
Toyota.astra.co.id
Ilustrasi Toyota Rush TRD Sportivo


Reza menambahkan, konsumen yang menikmati diskon Toyota Fortuner dan Rush dalam periode tersebut juga akan menerima bonus paket perawatan di bengkel resmi.

"Setiap pembelian Rush atau Fortuner, akan mendapat paket servis berupa gratis perawatan dan berbagai spare part seperti oli mesin, oli transmisi, filter oli, filter udara dan lainnya sampai dengan masa servis ke-6 selama maksimal 4 tahun atau 50 ribu kilometer," tutupnya.

Baca Juga: Jadi Pesaing Toyota Rush, Berikut Daftar Harga Daihatsu All New Terios per Januari 2021, Mulai Dari Rp 200 Jutaan

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa