Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Rush Kedatangan Tamu Tak Diundang, Ular Nyangkut Dalam Mesin, Akhirnya Keluar Pakai Cara Ini

Ruditya Yogi Wardana - Kamis, 24 Desember 2020 | 16:02 WIB
Kejadian yang menimpa Toyota Rush gegerkan warga sekitar di Jalan Trikora II, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, Sumatera Utara pada Selasa (22/12/2020).
Tribun-medan.com
Kejadian yang menimpa Toyota Rush gegerkan warga sekitar di Jalan Trikora II, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, Sumatera Utara pada Selasa (22/12/2020).

GridOto.com - Kejadian tidak biasa belum lama ini menimpa Toyota Rush di Jalan Trikora II, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, Sumatera Utara pada Selasa (22/12/2020).

Meski tampak tidak mengalami kerusakan, Toyota Rush itu justru terpaksa dilarikan ke bengkel untuk didongkrak.

Pasalnya, ada tamu tidak diundang berupa ular yang melilit salah satu komponen mesinnya.

Sontak insiden ini pun membuat geger warga sekitar yang berada di Jalan Trikora II.

Baca Juga: Tak Perlu ke Salon Mobil, Ini Cara Mudah Hilangkan Bau Hewan Peliharaan di Mobil, Cuma Modal Rp 5 Ribu

"Kejadiannya tadi jelang siang saat saya mau pergi ke pasar. Saya lihat sudah ramai di depan gang. Tapi pada enggak tahu ular itu datang dari mana. Tahu-tahu sudah di mesin saja," ujar salah satu saksi, Junter Simanjuntak, dikutip dari Tribun-medan.com.

Ia mengatakan, ular itu sempat melilit salah satu komponen mesin Toyota Rush dengan erat, sehingga warga tidak bisa mengevakuasinya.

"Udah satu jam, tapi ularnya tidak bisa dikeluarkan. Jadinya dibawa bengkel biar bisa didongkrak depan dan ular bisa dievakuasi. Gara-gara kejadian ini lumayan banyak juga yang nonton," jelas Junter.

Secara terpisah, Ratih, seorang pengendara motor yang melintas juga sempat menyaksikan proses evakuasi ular tersangkut di dalam LSUV Toyota itu.

"Tadi arah mau berangkat kerja pas lihat rame-rame. Rupaya ada ular nyangkut. Memang beberapa kali kalau cuaca hujan di daerah sini sering ada kayak ular sawah gitu. Seram juga sih enggak tahu juga munculnya dari mana," ucapnya.

Baca Juga: Waspada, Ternyata Bulu Kucing Bisa Menumpuk di Filter Udara Motor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa