Honda Brio Kedatangan Tamu Tak Diundang di Ruang Mesin, Disemprot Cuci Steam Enggak Keluar, Pemadam Kebakaran Dikerahkan

Ditta Aditya Pratama - Kamis, 28 Mei 2020 | 21:40 WIB
Honda Brio kedatangan tamu tak diundang, pemadam kebakaran sampai dikerahkan
Tribun Jabar
Honda Brio kedatangan tamu tak diundang, pemadam kebakaran sampai dikerahkan

GridOto.com - Apa yang bakalan Anda lakukan saat ada tamu tak diundang menyelinap masuk kap mobil dan enggan keluar?

Mungkin kalau tamunya berupa hewan macam kucing, enggak terlalu merepotkan karena kap yang diketok-ketok saja bisa kabur.

Yang repot kalau yang masuk ke kap mobil Honda Brio lama ini adalah ular, bukannya keluar malah makin menyelinap ke dalam mobil.

Ceritanya bermula dari Komandan Regu I Pemadam Kebakaran dan Tim Penyelamat Kota Cimahi menerima laporan dari warga terkait adanya ular masuk ke dalam rumah, Kamis (28/5/2020).

Baca Juga: Ada Palang Merah dan Ular Makan Manusia, Ini Arti Logo Alfa Romeo yang Penuh Mitos dan Legenda

Dua orang personel dari unit tujuh Pemadam Kebakaran dan Penyelamat dari Kota Cimahi dikerahkan untuk menuju lokasi temuan ular.

"Pelapornya ialah Meriah yang beralamat di Komplek Melong Garden, Kelurahan Melong, Cimahi," kata Indrahadi yang dikutip GridOto.com dari Tribun Jabar.

Tiba di lokasi, ternyata pelapor merupakan pengelola tempat pencucian mobil. Pelapor menceritakan kepada tim penyelamat, bahwa ada pengemudi yang datang membawa mobilnya ke tempatnya, karena ada ular masuk ke dalam kap mesin mobil tersebut.

"Awalnya, pemilik mobil melihat ada ular di dalam kap mesin mobilnya. Karena melihat ular tersebut, Ia langsung membawa mobilnya ke tempat pencucian mobil agar disemprot sehingga ular tersebut keluar," katanya.

Baca Juga: Modus Baru! Dibilang Ada Ular di Motor, Honda Vario Sukses Dibawa Pencuri

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa