Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Minim Pergerakan di 2020 Kemarin, Honda Bakal Lebih Agresif Luncurkan Mobil Barunya Tahun Ini?

Muhammad Ermiel Zulfikar - Jumat, 29 Januari 2021 | 19:40 WIB
Bantingan suspensi Honda Civic Hatchback RS lebih lembut dari Mazda3
Rizky Apryandi
Bantingan suspensi Honda Civic Hatchback RS lebih lembut dari Mazda3

GridOto.com - Pandemi Covid-19 yang melanda Tanah Air di sepanjang 2020 kemarin, membuat hampir sebagian besar produsen otomotif memilih untuk menahan peluncuran beberapa mobil terbarunya, tak terkecuali PT Honda Prospect Motor (HPM).

Hal itu diperkuat dengan kondisi pasar otomotif yang begitu terdampak hingga mengalami penurunan penjualan yang begitu signifikan, dimana masyarakat menahan pembelian mobil baru.

Enggak heran, jika banyak pihak memprediksi kalau Honda bakal lebih agresif pada tahun ini, sebagai strategi bangkit dari tekanan akibat pandemi Covid-19.

Apalagi Honda sejatinya memiliki sejumlah produk yang berpeluang masuk untuk memanaskan persaingan di pasar otomotif Indonesia, baik itu model baru maupun penyegaran.

Baca Juga: Sandang Predikat Mobil Terlaris di Indonesia, Penjualan Honda Brio Didominasi Kalangan First Time Buyer 

Sebut saja Honda CR-V facelift yang dikabarkan sudah masuk ke Indonesia dan City Hatchback yang NJKB-nya sudah terdaftar di Samsat DKI Jakarta.

Ditambah mereka juga terakhir kali meluncurkan produk barunya tepat sebelum pandemi Covid-19 menyerang, yakni Honda Civic Hatchback RS pada awal tahun lalu.

Lantas, apakah Honda bakal lebih agresif untuk meluncurkan produk terbarunya pada 2021 ini?

Menanggapi hal tersebut, Yusak Billy, selaku Business Innovation and Marketing and Sales Director HPM pun coba menjawabnya secara diplomatis.

 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa