Siap-siap! Otobursa Tumplek Blek 2020 Tebar Diskon Hingga 70 Persen

Muslimin Trisyuliono - Jumat, 4 Desember 2020 | 21:20 WIB
Ilustrasi. Salah satu booth yang ikut meramaikan Otobursa Tumplek Blek 2019.
Harun
Ilustrasi. Salah satu booth yang ikut meramaikan Otobursa Tumplek Blek 2019.

GridOto.com – The 21st International Otobursa Tumplek Blek 2020 yang diselenggarakan pada 14 hingga 16 Desember 2020, bisa jadi solusi bagi kalian yang sedang mencari spare part, aksesori maupun produk lainnya seputar dunia otomotif.

Acara tahunan dari Tabloid OTOMOTIF yang didukung Otomotif Group KG Media ini siap tampil beda dari tahun sebelumnya, karena akan diselenggarakan secara online dengan bekerjasama Shopee Indonesia.

Meski begitu Giovanni J. Pattisina, Project Manager The 21st  International Otobursa Tumplek Blek 2020 mengatakan, ciri khas dari gelaran ini akan sama seperti tahun sebelumnya.

Pasalnya Otobursa Tumplek Blek 2020 akan tetap didukung oleh para pelapak yang menyediakan ragam komponen otomotif langka dan unik.

Baca Juga: Lamborgini Urus Serba Hitam, Tampang Misterius Beraura Darth Vader

Otobursa Tumplek Blek 2020
Otobursa Tumplek Blek 2020
Otobursa Tumplek Blek 2020

Semakin menarik, karena bakal ada diskon besar-besaran yang siap diberikan untuk para pengunjung selama gelaran berlangsung.

“Kali ini dengan kerjasama Shopee kita menawarkan diskon maksimal sampai 70 persen,” ujar Giovanni J Pattisina dalam Press Converence The 21st International Otobursa Tumplek Blek 2020, Jumat (4/12/2020).

"Berbelanja online pengunjung mendapat pengalaman belanja baru. Serta menikmati Tumplek Blek secara gratis melalui smartphone atau komputer di rumah," imbuhnya.

Bahkan pada waktu tertentu, pengunjung bisa berbelanja dengan diskon tinggi dari fasilitas Limited Time Deal dan doorprize.

Baca Juga: Otobursa Tumplek Blek Optimis Targetkan Transaksi Rp 10 Miliar Tahun Ini

Tersedia juga Tumplek Blek Review, untuk review produk-produk yang akan dijual di tumplek blek supaya dijadikan panduan belanja.

Bagi yang suka lelang, Otobursa Tumplek Blek 2020 akan mengadakan lelang online untuk 2 unit Kawasaki KLX 230, dan 2 head unit dari Nakamichi.

Enggak cuma itu, ada juga 1 Head Unit Mtech dari Kramat Motor, Lampu LED PIAA, 8 spare parts & lubricant dari AISIN, 5 set suspensi mobil, 2 buah Helm Cross, Riding gear dan Kids Apparel.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa