Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Otobursa Tumplek Blek 2020

Otobursa Tumplek Blek Optimis Targetkan Transaksi Rp 10 Miliar Tahun Ini

Muslimin Trisyuliono - Jumat, 4 Desember 2020 | 18:55 WIB
Otobursa Tumplek Blek 2020
Otobursa Tumplek Blek 2020
Otobursa Tumplek Blek 2020

GridOto.com - Buat penggemar otomotif jangan sampai ketinggalan The 21st International Otobursa Tumplek Blek 2020 yang akan digelar online tanggal 14-16 Desember 2020.

Acara tahunan dari Tabloid Otomotif didukung Otomotif Group KG Media ini menggandeng Shopee Indonesia untuk menyelenggarakan acara tersebut.

Pius Anom, Otomotif Group Business Director Otobursa Tumplek Blek 2020 mengatakan Meski dilaksanakan online Tumplek Blek 2020 akan tetap menyajikan beragam pilihan seputar produk, harga spesial dan gaya hidup.

Baca Juga: DFSK Glory 580 Turbo CVT Enggak Kuat Nanjak, Ini Respons dari APM

Serta ratusan tenant dengan berbagai macam pilihan seputar dunia otomotif, spare parts, aksesoris, apparel, oli, die cast, barang baru maupun bekas.

Ia menambahkan dengan menggandeng Shopee Indonesia Otobursa Tumplek Blek 2020 menargetkan nilai transaksi sebesar Rp 10 miliar dengan jumlah transaksi sebesar 90 ribu transaksi.

"Tahun ini kita menargetkan nilai transaksi sebesar Rp 10 miliar itu akan di akumulasi 90 ribu transaksi," ujar Pius Anom dalam Press Converence The 21st International Otobursa Tumplek Blek 2020, Jumat (4/12/2020).

Pius optimis nilai transaksi tersebut dapat tercapai dari penjualan komponen otomotif yang langka dan unik seperti ciri khas Otobursa Tumplek Blek pada tahun-tahun sebelumnya.

Baca Juga: Volkswagen Motorsport GmbH Ditutup, Bagaimana Produksi dan Sparepart Polo GTI R5 dan Golf GTI TCR?

"Barang-barang yang unik dan rare jadi buruan kalau teman-teman yang sering ke Tumplek Blek offline, karena mereka akan mencari yang unik atau komponen yang susah dicari. Di Otobursa online, kami tidak meninggalkan itu," tuturnya.

Untuk memeriahkan acara tersebut, Otobursa Tumplek Blek mengadakan kegiatan Live Shopee seperti lelang Online 2 unit sepeda motor Kawasaki KLX 230, 2 head unit mobil dan masih banyak lainnya.

Tidak ketinggalan Tumplek Blek review juga hadir untuk produk yang akan dijual sebagai panduan belanja konsumen.

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa