Gelaran Otobursa Tumplek Blek Hadir Lagi di 2020, Pakai Format Virtual, Ada Banyak Program Menarik!

Ruditya Yogi Wardana - Sabtu, 14 November 2020 | 11:40 WIB
Acara International Otobursa Tumplek Blek ke-21 digelar pada akhir 2020 nanti!
Dok. OTOMOTIF Group
Acara International Otobursa Tumplek Blek ke-21 digelar pada akhir 2020 nanti!

GridOto.com - Yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga! OTOMOTIF Group siap menggelar The 21'st International Otobursa Tumplek Blek 2020 pada 14 hingga 16 Desember 2020 mendatang.

Tampil beda dari gelaran sebelumnya, Otobursa Tumplek Blek tahun ini akan dilakukan secara virtual dengan mengusung tema 'Belanja Untung Akhir Tahun'.

Langkah tersebut dilakukan, mengingat pandemi Covid-19 belum mereda dan untuk menyesuaikan diri dengan kebiasaan baru yang diterapkan oleh Pemerintah Indonesia.

"Kami melihat animo Otobursa Tumplek Blek setiap tahunnya meningkat. Baik dari tenant sampai dengan pegunjung yang ingin berbelanja ataupun menonton konten-konten acaranya," ungkap R. Panji Maulana, selaku Chairman International Otobursa Tumplek Blek 2020 dalam rilis resmi yang diterima GridOto.com.

"Namun pandemi Covid-19 yang sedang melanda Indonesia saat ini, kami memutuskan untuk menyelenggarakan secara online agar kita semua bisa belanja dan menyaksikan Otobursa Tumplek Blek dengan mudah, nyaman dan tentunya aman dari penyebaran virus," imbuhnya.

Baca Juga: Sukses Digelar! Ini Alasan Pelapak Mau Jualan, dan Pengunjung Mau Datang ke Otobursa Tumplek Blek 2019

Adapun acara International Otobursa Tumplek Blek 2020 yang digelar kali ini merupakan hasil kerja sama antara OTOMOTIF Group bersama Shoppe.

Ini tentunya sangat memudahkan para audiens dalam melakukan pembelian barang-barang otomotif incarannya melalui platform www.shoppe.com.

Atraksi Gajah Monster (Gamon) saat acara Otobursa Tumplek Blek 2019 lalu.
Rianto Prasetyo/GridOto.com
Atraksi Gajah Monster (Gamon) saat acara Otobursa Tumplek Blek 2019 lalu.

Tidak hanya itu, kerja sama ini juga sebagai bentuk kontribusi OTOMOTIF Group dan Shoppe dalam membangkitkan gairah industri otomotif serta menyediakan beragam pilihan belanja untuk konsumen di akhir 2020.

"Kerja sama Shoppe dengan acara International Otobursa Tumplek Blek ke-21 dalam menghadirkan TUMPLEKBLEKxSHOPEE2020 merupakan salah satu bentuk nyata komitmen kami dalam memberikan kemudahan serta solusi baru menikmati acara tanpa keluar rumah," ucap Head of Brands Management & Digital Products Shoppe Indonesia, Daniel Minardi.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa