Berakhir Hari Ini, Berikut Komentar Pengunjung, Komunitas dan Pelapak Tentang Otobursa Tumplek Blek 2019

Harun Rasyid - Minggu, 1 September 2019 | 19:05 WIB
Aiptu Jacklyn Chopper di Otobursa Tumplek Blek 2019
Harun
Aiptu Jacklyn Chopper di Otobursa Tumplek Blek 2019

GridOto.com - Selain jadi event otomotif outdoor terbesar se-Asia Tenggara, Otobursa Tumplek Blek juga jadi acara tahunan yang punya kesan tersendiri.

Mulai dari para pengunjung, komunitas hingga para pelapak menganggap Otobursa Tumplek 2019 berbeda dari Otobursa sebelumnya.

Aiptu Jakaria alias Jacklyn Chopper mengaku sering ke Otobursa, karena menurutnya selain sebagai hiburan, acara ini juga jadi wadah berkumpul.

"Untuk Tumplek Blek sih udah lima kali datang, kebetulan temen-temen juga banyak yang dari komunitas jadi selain cari hiburan. Saya senengnya bisa kumpul, ketemu kawan-kawan juga sih," kata Jacklyn kepada GridOto.com, Minggu (1/9/2019).

(Baca Juga: Wuih! Ini Dua Model Mobil Toyota Paling Dicari di Otobursa Tumplek Blek 2019)

Jacklyn mengatakan, Otobursa 2019 lebih keren dan ramai dari Otobursa tahun lalu.

"Untuk tahun ini sih buat saya Tumplek Blek lebih keren, tempatnya juga lebih bersih, fasilitasnya juga sudah baik tapi agar lebih ramai lagi acara ini harus lebih fleksibel lagi," ungkap polisi yang memiliki nama asli Jakaria ini.

"Fleksibel dalam artian Otobursa lebih terbuka lagi buat para bikers atau komunitas, jadi mereka bisa sharing dan yang datang lebih ramai lagi," terang polisi dengan gaya nyentrik tersebut.

Sementara itu, Royke Laluw, Ketua Indonesia Stuntride (ISA) menuturkan, ISA pasti hadir setiap ada Otobursa Tumplek Blek karena ISA juga besar dari acara ini.

(Baca Juga: Gembok Antimaling Buat Cakram Motor dari American Tool, Kasih Diskon di Otobursa Tumplek Blek 2019)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa