Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Peduli Pendidikan Anak Indonesia, Bussan Auto Finance Adakan Program CSR Bertajuk Caring for Children, Serentak di 23 Kota

Muhammad Ermiel Zulfikar - Sabtu, 19 September 2020 | 10:05 WIB
 Gedung BAF Plaza
BAF
Gedung BAF Plaza

GridOto.com - Kucuran dana Corporate Social Resposibility (CSR) dari PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali mengalir untuk anak-anak Indonesia, dalam rangka menyambut hari jadi perusahaan yang ke-23.

Mengambil tema 'Caring for Children', kegiatan CSR ini merupakan salah satu bentuk kepedulian BAF untuk mewujudkan cita-cita anak bangsa dan perbaikan kualitas pendidikan seluruh Indonesia.

Perusahaan pembiayaan kendaraan itu pun memberikan sumbangsihnya, agar anak-anak Indonesia dapat terus menikmati akses pendidikan yang layak di tengah keterbatasan yang mereka hadapi.

Tema yang sama juga sebelumnya diusung BAF pada program anak asuh (Orang Tua Asuh dari Karyawan BAF), dalam rangka merayakan ulang tahun pertama Gedung BAF Plaza di Juni 2020 lalu.

Baca Juga: Sambut Ulang Tahun ke-23, BAF Siap Berbagi Keceriaan dengan Sederet Program dan Promo Pembiayaan Menarik 

"Dalam kegiatan CSR tahun ini kami tetap konsisten dan berkomitmen untuk memberikan bantuan kepada anak-anak Indonesia yang menjadi masa depan bagi pembangunan bangsa ini," ujar Lynn Ramli, selaku Presiden Direktur BAF.

"Sehingga BAF Caring for Children menjadi tema utama dalam kegiatan sosial perusahaan," imbuhnya dalam siaran resmi BAF yang diterima GridOto.com, Jumat (18/9/2020).

BAF Kantor Cabang Merauke Berikan Bantuan Pengadaan Pintu TPQ Nurul Huda Spadem dalam Rangka CSR BAF Peduli Caring for Children
Dok. BAF
BAF Kantor Cabang Merauke Berikan Bantuan Pengadaan Pintu TPQ Nurul Huda Spadem dalam Rangka CSR BAF Peduli Caring for Children

Adapun kegiatan Caring for Children ini telah diselenggarakan BAF secara serentak di 23 kota di Indonesia, pada Jumat (18/9/2020) kemarin.

Pemilihan 23 lokasi ini merupakan simbolis dari usia BAF yang menginjak angka ke-23 tahun, dan sebagai perwakilan wilayah dari Kantor Cabang BAF dari Sabang hingga Merauke.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa